Sukses

Travelling Makin Gaya dengan Koleksi Tas Terbaru Ini

Berikut pilihan tas terbaru untuk menemani perjalanan travelling Anda dan membuat tampilan kian gaya.

Liputan6.com, Jakarta Tas merupakan barang pendukung yang wajib di bawa untuk mengakomodir barang bawaan Anda selama melakukan aktivitas. Berbeda dengan tas yang digunakan sehari-hari, tas untuk di bawa travelling tentu harus memiliki fungsi yang lebih agar perjalanan semakin nyaman. Sukses dengan koleksi kolaborasi terdahulunya, baru-baru ini, Ines de la Fressange kembali berkolaborasi dengan tas travelling asal Paris, Lipault.

Bertempat di SKYE Bar & Restaurant pada, Rabu (5/4/2017) Lipault meluncurkan koleksi spring/Summer 2017 terbarunya. Desain minimalis masih tetap menjadi ciri khas desain Lipault, namun kali ini warna yang dihadirkan lebih variatif dan berani. Warna-warna cerah seperti oranye, merah, dan biru, akan sukses menyemarakkan liburan Anda.

Pada kesempatan tersebut, hadir pula beberapa muse dari Lipault seperti Ayu Gani, Patricia Gouw dan Caren Delano yang turut membagikan pengalaman cerita akan tas yang mereka pilih untuk menemani perjalanan travelling mereka.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini