Sukses

Top 3 Hari Ini: Perubahan Drastis 10 Pria yang Bikin Terpana

Penasaran bagaimana perubahan drastis para pria yang membuat terpana? Simak berita lengkapnya dalam rangkuman artikel terpopuler hari ini.

Liputan6.com, Jakarta Jangan meremehkan tampilan seseorang hanya dari penampilan awalnya saja, dengan sedikit perubahan ternyata tampilan mereka bisa terlihat semakin menawan.

Kita selalu saja melihat para model yang bertubuh langsing tampak sangat percaya diri saat mengenakan tren busana terbaru di fashion week. Rasanya seperti hanya orang yang bertubuh langsing lah yang bisa tampil lebih stylish dengan busana apa pun karena mereka memiliki tubuh yang proporsional.

Terbuat dari tepung beras ketan yang dicampur dengan sedikit air berbentuk bola-bola, tang yuan biasanya dinikmati masyarakat Tiongkok saat festival Lampion berlangsung atau acara keluarga.

Tiga berita terpopuler di atas terangkum dalam Top 3 Lifestyle, Sabtu (8/4/2017).

1. Perubahan Drastis 10 Pria Berikut Membuat Anda Terpana

Intip 10 perubahan tampilan pria berikut yang membuat Anda terpana saat melihatnya. (Foto: Buzzfeed.com)
Jangan meremehkan tampilan seseorang hanya dari penampilan awalnya saja, dengan sedikit perubahan ternyata tampilan mereka bisa terlihat semakin menawan. Baca di sini.

2. 6 Cara Padu Padan Celana Skinny Jeans untuk Si Tubuh Curvy

6 Cara Padu Padan Celana Skinny Jeans untuk Si Tubuh Curvy (Foto: Instagram/@iskra)
Kita selalu saja melihat para model yang bertubuh langsing tampak sangat percaya diri saat mengenakan tren busana terbaru di fashion week. Rasanya seperti hanya orang yang bertubuh langsing lah yang bisa tampil lebih stylish dengan busana apa pun karena mereka memiliki tubuh yang proporsional. Baca di sini.

3. Tang Yuan, Wedang Ronde Ala Tiongkok

Penasaran seperti apa tang yuan, wedang ronde ala Tiongkok? (Foto: Kokiku Tv)
Terbuat dari tepung beras ketan yang dicampur dengan sedikit air berbentuk bola-bola, tang yuan biasanya dinikmati masyarakat Tiongkok saat festival Lampion berlangsung atau acara keluarga. Baca di sini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.