Sukses

Inspirasi Busana Hari Raya di Panggung Fashion Nation 2017

Zalora bersama Liputan6.com menghadirkan Digital Fashion Runway bertema Hari Raya pada Fashion Nation 2017 di Senayan City.

Liputan6.com, Jakarta Destinasi fashion online Zalora yang memperkenalkan koleksi Hari Raya dalam brand Zalia. Selain itu e-commerce ini juga menggandeng lima desainer modest wear ternama Indonesia dalam sebuah kolaborasi apik untuk hari Lebaran pada panggung Fashion Nation 2017.

Zalia menawarkan rangkaian busana yang terinspirasi dari keindahan elemen natural dan kehidupan alam seperti daun pakis, gerumbul bunga liar, hingga tanaman merambat. Elemen ini dihadirkan ke dalam rancangan lewat aplikasi 3D, bordir, dan motif. Siluet klasik yang digunakan seperti gaun dengan princess cut dan mermaid shape skirt mendominasi pada koleksi ini.

Sementara deretan desainer yang berkolaborasi dengan Zalora ini adalah I.K.Y.K, Kami Idea, Vivi Zubedi, Anniesa Hasibuan, dan Itang Yunasz dengan brandnya Kamilaa. Masing-masing koleksi memiliki karakter yang menarik untuk membuat penampilan Anda lebih stylish di hari nan fitri. Pagelaran busana ini disiarkan langsung melalui live streaming di Liputan6.com dalam rangkaian Digital Fashion Runway.

Zalora bersama Liputan6.com menghadirkan Digital Fashion Runway bertema Hari Raya pada Fashion Nation 2017 di Senayan City.

Sebanyak 60 koleksi secara keseluruhan dihadirkan dalam fashion show kali ini mulai dari busana wanita hingga pria. Desain yang sederhana dengan cutting yang loose menjadi benang merah dari semua koleksi yang dihadirkan. Zalora dan kolaborasinya bersama para desainer modest wear ini mengusung konsep yang sederhana namun tetap elegan. Hal ini diprediksi menjadi tren busana lebaran mendatang.

"Koleksi kali ini aku menghadirkan sesuatu yang sederhana namun tetap elegan dengan sentuhan embellishment. Ini sesuai dengan prediksi tren Hari Raya mendatang yang akan bermain dengan cutting sederhana, warna yang lembut, dan fashion item yang lebih stylish," kata Anniesa Hasibuan saat diwawancarai sebelum show berlangsung pada Jumat (7/4/2017) di Senayan City.

Pagelaran busana yang diusung Zalora berkolaborasi dengan desainer modest wear ini diharapkan dapat memberikan inspirasi busana Lebaran bagi pecinta fashion. Kelima desainer ini memberikan karakter dan ciri khas desain yang berbeda sesuai dengan keinginan konsumen di Zalora.

Zalora bersama Liputan6.com menghadirkan Digital Fashion Runway bertema Hari Raya pada Fashion Nation 2017 di Senayan City.

"Saya gembira bahwa Zalora dapat menjadi destinasi belanja busana Hari Raya Idul Fitri tahun ini. Koleksi Zalia 2017 akan menjadi pilihan untuk wanita yang ingin mengikuti tren modest namun tetap terlihat elegan. Selain itu Zalora juga menyediakan secara ekslusif koleksi dari lima desainer busana muslim Indonesia," kata Anthony Fung, CEO Zalora Indonesia.

Hal yang tidak kalah menarik, pagelaran busana ini disiarkan secara langsung melalui portal news Liputan6.com dalam konsep Digital Fashion Runway. Para pecinta fashion dapat menyaksikan secara langsung siaran fashion show dengan mengakses melalui gadget yang terrhubung dengan internet. Ini merupakan tren terbaru pada dunia fashion saat ini.

"Ini adalah sebuah terobosan baru untuk e-commerce Indonesia. Konsep Digital Fashion Runway memberi kesempatan pada para pelanggan dan pecinta fashion untuk melihat secara langsung koleksi terbaru dan mengikuti fashion terkini dimana pun mereka berada," tutup Anthony Fung.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.