Sukses

Sensasi Sambal Pedas Indonesia Dalam Chicken Wings ala Amerika

Liputan6.com, Jakarta Siapa sangka, chicken wings hanya bisa disantap dengan sambal khas Amerika? Untuk mengakomodir selera orang Indonesia, Hooters Jakarta meluncurkan berbagai sambal yang diyakini akan langsung disukai oleh para penggemarnya.

“Untuk memberikan rasa Indonesia di Hooters Jakarta, kami menyediakan berbagai sambal sebagai dressing untuk menemani makan,” ujar Chef Rizal Djarot di Hooters Jakarta, Kemang, pada Rabu (6/4/2017).

Para pengunjung dapat merasakan Sambal Bajak yang terbuat dari cabai merah utuh tumbuk yang digoreng hingga gurih dalam sajian di Hooters. Tentunya sambal ini akan membuat acara makan chicken wings akan bertambah panas sambil ditemani sepiring nasi hangat.

Inilah koleksi sensasi sambal pedas Indonesia dalam Chicken Wings ala Amerika. (Foto : Akbar Muhibar/Liputan6.com)

Ada lagi Sambal Bawang yang terbuat dari campuran cabai dan bawang goreng gurih sehingga menggoda selera. Tidak kalah juga dengan Sambal Taliwang yang juga menjadi sambal khas Indonesia di Hooters Jakarta yang baru dibuka tanggal 24 Maret 2017 ini.

Bila tidak suka yang pedas-pedas, ada beberapa sambal yang disajikan dengan citarasa nusantara yang pasti sesuai dengan lidah Indonesia. Mulai dari Sambal Kacang yang persis untuk sajian Sate Madura dan Gado-Gado, Sambal Telur Asin yang mirip mayones, dan Sambal Rendang yang mengingatkan dengan Ranah Minang.

Artikel Selanjutnya
Buka Puasa Makin Asyik dengan Kombinasi 10 Sambal Pedas Menggigit
Artikel Selanjutnya
Martabak Taichan, Camilan Kekinian Favorit Warga Jakarta