Sukses

Sajian Pedas dari Restoran Panas dari Amerika yang Menggoda Lidah

Liputan6.com, Jakarta Sajian pedas memang menjadi hidangan wajib kapan saja, mulai dari teman camilan hingga pelengkap rasa makan besar. Apalagi ketika menyantapnya di restoran panas yang baru saja dibuka di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Inilah berbagai sajian pedas dari Hooters yang dicoba langsung pada Kamis (6/4/2017).

“Hooters sendiri merupakan restoran yang menyediakan berbagai sajian Chicken Wings dan dikombinasikan dengan saus serta dressing yang beragam. Tentunya dari sajian Chiken Wings inilah Hooters bisa tersebar di berbagai belahan dunia,” ujar General Manager Hooters Jakarta, Sherry Suradji.

Dapur yang dinahkodai oleh Chef Rizal Djarot ini memastikan berbagai sajian yang dihidangkan sesuai dengan standar rasa yang ada di Hooters. Sehingga sensasi pedas dalam sajian ini tidak akan berbeda di berbagai cabang lainnya dan menjaga kualitasnya dengan bahan yang bermutu.

“Salah satu kendala awal ketika Hooters pertama kalinya ada di Jakarta adalah mencari supplier yang tepat sesuai dengan standar yang sudah ada. Tentunya hal ini dilakukan untuk menjaga standar rasa agar tetap sama di berbagai cabang Hooters lainnya di seluruh dunia,” ungkap Chef Rizal Djarot.

Hidangan yang menjadi ujung tombak dari Hooters sendiri adalah Chicken Wings Original dengan Hot Sauce dan dressing Mustard. Rasa Chicken Wings yang sudah dibalut dengan tepung ini memberi sensasi pedas, tapi jika ditambah dengan Mustard, sensasi makanannya berubah menjadi manis pedas.

Chicken Tender BBQ yang ditemani degan dressing Blue Cheese (Foto : Hooters)

Lain lagi dengan Chicken Tender BBQ yang ditemani degan dressing Blue Cheese, yang merupakan modifikasi makanan bacon dari Hooters Jakarta. Rasa barbeque yang kuat dan sedikit masam, ditemani dengan gurihnya dressing Blue Cheese asli dari Hooters menjadi salah satu menu favorit untuk menikmati Chicken Wings tanpa tulang.

Naked Wings dengan Sweet Chilli dan Ranch Dressing ini beri rasa pedas manis dalam satu gigitan. (Foto : Hooters)

Lain lagi sensasi Naked Wings dengan Sweet Chilli dan Ranch Dressing ini. Tanpa menggunakan tepung, Chicken Wings ini terasa makin renyah karena kulit ayamnya yang gurih digoreng dengan sempurna. Sensasi Ranch Dressing juga memberikan rasa berbeda, sehingga rasa pedas manis akan makin gurih ketika digigit.

Boneless Chicken Daytona Blue Cheese Dressing. (Foto : Hooters)

Takut tangan kotor ketika makan Chicken Wings? Boneless Chicken Daytona Blue Cheese Dressing bisa menjadi pilihan yang tepat. Dengan potongan ayam yang besar, rasa bumbu yang sudah dimarinasi meresap denngan baik ke setiap sisi daging. Sehingga sensasi gurih manis akan langsung terasa saat menggigit makanan ini.

“Berbagai sajian Chicken Wings ini sudah menjadi favorit di Hooters seluruh dunia. Ternyata di Indonesia trendnya juga sama,” ungkap Chef Rizal menambahkan.

Artikel Selanjutnya
7 Jajanan Kaki Lima yang Halal di Korea Selatan
Artikel Selanjutnya
Nikmati Sensasi Makan Es Krim Rasa Pizza