Sukses

Makin Semangat Berlari dengan Kenyamanan Rajutan Kualitas Tinggi

Rajutan biasa terlihat pada benda-benda yang dibuat secara manual. Namun bagaimana rajutan hadir di sebuah sepatu olahraga?

Liputan6.com, Jakarta Rajutan biasa terlihat pada benda-benda yang dibuat secara manual. Namun, bagaimana bila nilai teknologi rajutan dikombinasikan dengan nilai olahraga dalam sebuah produk yang berkualitas? Inilah koleksi Run The Street yang baru dari Puma yang tetap mengedepankan nilai fungsionalitas desain yang dipertunjukkan di Queens Head, Kemang pada Rabu (5/4/2017).

Kenyamanan rajutan di alas kaki ini hadir dalam produk IGNITE evoKNIT yang menjadi terobosan teknologi olahraga dengan streetwear yang menarik. Tentunya berbagai kelebihan dari produk baru ini dapat terasa ketika pemakaian dengan desain yang responsif.

Rajutan ini sendiri memberikan kenyamanan yang pas dan lentur serta memberikan sirkulasi udara yang baik. Tentu saja kelebihan ini dapat memungkinkan pengguna untuk berjalan dan berlari lebih lama dengan kualitas energi balik yang dihasilkan IGNITE.

Tentunya produk kombinasi rajutan dan olahraga ini diharapkan dapat menghentak Indonesia di berbagai toko resmi Puma di Indonesia. Mulai dari Jakarta, Bekasi, Bandung Surabaya, Medan, Jogjakarta, hingga Pekanbaru, dan Samarinda. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.