Sukses

Run The Street, Saatnya Semangat Untuk Menjadi Diri Sendiri

Menjadi diri sendiri membutuhkan kesadaran dan tekad yang kuat. Dengan semangat inilah, Puma meluncurkan kampanye terbarunya Run The Street.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi diri sendiri membutuhkan kesadaran dan tekad yang kuat. Penuh semangat, mengikuti insting dan tak kenal menyerah juga menjadi kunci utama agar mampu menjadi diri sendiri. Selaras dengan kehidupan anak muda, Puma meluncurkan kampanye terbarunya yang bertajuk Run The Streets di Queen Head, Kemang, Jakarta pada Rabu (5/4/2017).

Run The Streets mengusung semangat untuk menjadi diri sendiri dengan seluruh kemampuan. Tentunya hal ini tercermin pula pada koleksi Sportstle Puma pada musim panas 2017 yang kental dengan nuansa jalanan dan tetap mendukung performa teknis.

Tidak hanya meluncurkan kampanye baru, PUMA juga memperkenalkan creative collaborator terbaru mulai dari artis pemenang Grammy, Abel Tesfaye atau The Weeknd, hingga Teza Sumendra, penyanyi R&B Soul yang kenamaan di Indonesia. PUMA juga memperkenalkan Tristan Julianto, seorang praktisi komunikasi, drummer handal Alvin Eka Putra dan content creator asal Yogyakarta, Jiwangga.

Sederet nama individu yang progresif dan dinamis seperti musisi Ben Sihombing, fotografer muda berbakat Marvi serta Rizky P. Soedarsono juga dibawa untuk menjadi ikon dari kampanye ini. Tentunya para sosok yang bersemangat dengan berbagai latar belakang ini tampil sebagai pribadi yang menarik dan berani kreatif dalam hidupnya.

Tentunya semangat Run The Street mengajak setiap individu berani menampilkan berbagai sisi pribadi yang positif. Menjadi sosok yang berani menjadi diri sendiri yang sebenarnya dan tidak menyerah mengejar apapun yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini