Sukses

Run The Street, Saatnya Semangat Untuk Menjadi Diri Sendiri

Liputan6.com, Jakarta Menjadi diri sendiri membutuhkan kesadaran dan tekad yang kuat. Penuh semangat, mengikuti insting dan tak kenal menyerah juga menjadi kunci utama agar mampu menjadi diri sendiri. Selaras dengan kehidupan anak muda, Puma meluncurkan kampanye terbarunya yang bertajuk Run The Streets di Queen Head, Kemang, Jakarta pada Rabu (5/4/2017).

Run The Streets mengusung semangat untuk menjadi diri sendiri dengan seluruh kemampuan. Tentunya hal ini tercermin pula pada koleksi Sportstle Puma pada musim panas 2017 yang kental dengan nuansa jalanan dan tetap mendukung performa teknis.

Tidak hanya meluncurkan kampanye baru, PUMA juga memperkenalkan creative collaborator terbaru mulai dari artis pemenang Grammy, Abel Tesfaye atau The Weeknd, hingga Teza Sumendra, penyanyi R&B Soul yang kenamaan di Indonesia. PUMA juga memperkenalkan Tristan Julianto, seorang praktisi komunikasi, drummer handal Alvin Eka Putra dan content creator asal Yogyakarta, Jiwangga.

Sederet nama individu yang progresif dan dinamis seperti musisi Ben Sihombing, fotografer muda berbakat Marvi serta Rizky P. Soedarsono juga dibawa untuk menjadi ikon dari kampanye ini. Tentunya para sosok yang bersemangat dengan berbagai latar belakang ini tampil sebagai pribadi yang menarik dan berani kreatif dalam hidupnya.

Tentunya semangat Run The Street mengajak setiap individu berani menampilkan berbagai sisi pribadi yang positif. Menjadi sosok yang berani menjadi diri sendiri yang sebenarnya dan tidak menyerah mengejar apapun yang diinginkan.

Artikel Selanjutnya
Refleksi Jiwa Biyan di Koleksi Spring Summer 2018
Artikel Selanjutnya
Kolaborasi Pertama Brand Jeans Ternama dengan Band Pop Indonesia