Sukses

Tampil Gaya dengan Infusi Pesisir untuk Sambut Musim Panas

Liputan6.com, Jakarta Diantara tiga musim lainnya, musim semi dianggap sebagai musim yang paling menyenangkan. Setelah udara dingin, bahkan salju yang berkepanjangan, musim semi seperti memberi kehidupan baru yang indah.

Di musim semi, Anda akan melihat tanaman mulai mekar dengan indahnya dan udara yang hangat. Banyak orang mulai berdatangan ke pantai, karena udara dan suasana yang menyenangkan di musim semi.

Hal ini jugalah yang menginspirasi Superdry dalam mengeluarkan koleksi Spring Summer 2017-nya. Mulai dari permainan garis dan warna-warna terang, koleksi Superdry kali ini adalah tentang hari dan malam yang panjang di pesisir pantai.

Anda bisa menemukan berbagai jenis busana di dalam koleksi Spring Summer 2017 Superdry kali ini, mulai dari kaus, celana pendek, dress, dan outer dengan bahan super ringan. Tidak lupa, ciri khas Superdry juga bisa Anda lihat di dalam setiap desain, detail rancangan, dan siluet dalam koleksi kali ini.

Untuk wanita, Superdry memiliki desain yang sangat menarik, perpaduan antara pesisir pantai, festival, dan gaya urban. Koleksi Castaway dari Superdry juga menampilkan tema pantai dalam model Bohemian dengan detail yang edgy. Sedangkan Pastel Palm terbaru hadir dengan tampilan yang lebih klasik.

Koleksi Spring Summer 2017 Superdry.

Berbeda dengan koleksi Spring Summer 2017 Superdry untuk pria, outer menjadi produk andalan. Dengan bahan yang sangat ringan, warna-warna terang, dan detail pop-up membuat busana ini dapat digunakan sepanjang hari, pagi maupun malam.

Koleksi Spring Summer 2017 Superdry.

Selain itu, koleksi Spring Summer 2017 dilengkapi produk Superdry Sport bagi penyuka olahraga, khusus untuk wanita. Koleksi ini dibuat dengan bahan berteknologi tinggi, sehingga sesuai bagi Anda yang sering melakukan olahraga dan banyak gerak, ditampilkan dalam tren warna, serta gaya kekinian.

Koleksi Spring Summer 2017 Superdry Sport.

 

 

Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Menyambut Era Emas Baru Timnas Spanyol
Artikel Selanjutnya
Inter Senang Bisa Pertahankan Perisic dari Godaan MU