Sukses

Tips Makeup Kilat di Pagi Hari untuk ke Kantor

Anda dapat tetap maksimal di pagi hari dengan tips makeup kilat untuk ke kantor berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Menggunakan makeup lengkap untuk sehari-hari jarang terwujud, karena kebanyakan dari kita biasanya memiliki masalah dengan waktu yang sangat terbatas di pagi hari untuk bersiap-siap ke kantor. Yang diinginkan adalah gaya riasan makeup praktis dengan teknik pengaplikasian yang kilat.

Dilansir dari Boldsky, Kamis (13/4/2017) Anda bisa mendapatkan tampilan prima ke kantor dengan riasan makeup natural hanya dengan menggunakan beberapa produk tertentu. Tak hanya itum Ada dapat mewujudkannya hanya dalam waktu 5 menit. Kilat bukan?

BB krim atau CC krim
Mulai dengan BB krim atau CC krim sebagai alas riasan. Krim ini adalah produk multi fungsi yang dapat menjadi foundation, primer, dan pelembap. 

Eyeliner
Eyeliner hitam matte penting untuk diaplikasikan guna mempertegas sorotan mata. Anda dapat memilih antara eyeliner cair atau pensil. Tergantung kemahiran Anda mengaplikasikannya.

Maskara
Jika Anda memutuskan untuk melewatkan eyeliner, maskara dapat menjadi andalan yang tepat. Bila Anda memiliki jadwal yang padat, pastikan Anda menggunakan maskara tahan air, agar lirikan mata prima sepanjang hari.

Blush on
Agar rona wajah terlihat segar, bubuhkan blush on berwarna pink atau peach pastel. Baurkan hingga merata.

Lipstik 
Untuk bibir, Anda bisa menggunakan lipstik nude atau pink. Pastikan Anda tidak menggunakan warna bibir yang terlalu terang atau gelap agar riasan terlihat natural dan tidak khawatir ulasan akan berantakan.

Compact powder
Pastikan compact powder selalu ada di dalam tas Anda. Bedak ini berguna untuk menyerap minyak yang ada pada wajah di siang atau sore hari. 

Ine Yulita Sari

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini