Sukses

Inspirasi Busana ke Kantor untuk Ibu Hamil ala Amal Clooney

Intip gaya busana Amal Clooney yang bisa dijadikan inspirasi untuk ke kantor.

Liputan6.com, Jakarta Istri dari aktor tampan Goerge Clooney, Amal Clooney yang sedang mengandung anak pertamanya semakin menonjolkan kecantikannya. Saat hamil pun selebritas cantik ini justru tampak semakin chic mengenakan busana apa pun.

Gaya busana Amal Clooney yang sedang hamil, bisa juga Anda jadikan inspirasi untuk tampil lebih trendi saat ke kantor. Kali ini, Amal terlihat fresh dengan padanan dress, luaran dan kitten heels.

Nah, untuk Anda yang juga sedang hamil dan tetap bekerja, mungkin gaya busana trendi ala Amal Clooney berikut ini bisa dijadikan referensi untuk tampil lebih keren saat ke kantor. Anda bisa memilih dress warna merah yang panjangnya sebatas lutut dan jodohkan dengan long coat atau blazer warna krem yang lembut.

Inspirasi Busana Kantor untuk Ibu Hamil ala Amal Clooney (Foto: FameFlynetUK/FAMEFLYNET PICTURES)

Untuk mendukung penampilan stylish Anda, lengkapi dengan aksesori seperti anting permata, kitten heels bermotif floral dan tas jinjing yang warnanya netral. Penampilan Anda akan terlihat semakin cantik dengan riasan wajah flawless dan rambut yang dibiarkan tergerai panjang ala Amal Clooney. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.