Sukses

Deretan Gaun Merah Yogie Pratama Buka Fashion Nation 2017

Yogie Pratama menyuguhkan deretan gaun merah di pembukaan Fashion Nation 2017.

Liputan6.com, Jakarta Pekan mode tahunan Fashion Nation 2017 dibuka dengan persembahan karya desainer berbakat Indonesia, Yogie Pratama. Tampilan elegan, gaun serba merah dituangkan dalam 15 koleksi gaun evening wear. Pagelaran busana hasil karya Yogie berhasil memukau para pencinta fashion yang hadir, Kamis (6/4/2017) di Atrium Senayan City.

Koleksi busana Yogie di panggung Fashion Nation 2017 bertemakan "Scarlet" yang artinya merah tua. Sesuai dengan temanya, seluruh koleksi Yogie menggunakan warna merah. Yogie menceritakan perjalanan kariernya dalam koleksi kali ini. Cutting yang bervariasi seperti perjalanan kariernya yang tidak mudah.

Model menampilkan busana rancangan teranyar Yogie Pratama dalam gelaran Fashion Nation Eleventh Edition (FNXI) di Senayan City, Kamis (6/4). Yogie menampilkan 'Scarlet', sebuah koleksi deluxe ready to wear yang serba merah. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Pada 15 koleksi ini aku menuangkan perjalanan karir dengan berbagai rintangan selama ini. Koleksi ini menggambarkan wanita yang memiliki karakter dan percaya diri," kata Yogie Pratama saat diwawancarai sebelum pembukaan Fashion Nation 2017, Kamis (6/4/2017), di Senayan City.

Seorang model mengenakan busana rancangan teranyar Yogie Pratama dalam gelaran Fashion Nation Eleventh Edition (FNXI) di Senayan City, Jakarta, Kamis (6/4). Sebanyak 15 busana wanita hadir dalam nuansa warna merah menyala. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Yogie Pratama banyak bermain dengan cutting a-line, layer, peplum, duyung, dan banyak eksplorasi lainnya. Koleksi ini juga dilengkapi dengan taburan bebatuan yang membuat penampilan para model semakin elegan dan glamor di panggung runway Fashion Nation 2017.

Seorang model membawakan busana rancangan teranyar Yogie Pratama pada malam pembukaan Senayan City Fashion Nation ke-11, Kamis (6/4). Yogie menampilkan 'Scarlet', sebuah koleksi deluxe ready to wear yang serba merah. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Pemilihan warna dan cutting yang berani dari Yogie pratama pada koleksi ini baginya untuk menggambarkan wanita dengan karakternya masing-masing. Wanita memiliki karakter yang kuat dan percaya diri tergambar pada 15 koleksi Yogie di panggung Fashion Nation 2017. Menyempurnakan penampilan para model dilengkapi dengan headpiece oleh Rinaldi A Yunardi yang berupa lingkaran yang menutupi kepala. Headpiece ini juga berwarna merah senada dengan gaun-gaun memesona ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.