Sukses

Tried/Tested: Lipstik yang Buat Bibir Lebih Tebal Tanpa Filler

Ingin bibir tipis Anda tampak lebih tebal? Coba gunakan rangkaian produk lipstik terbaru dari Benefit Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak menginginkan bibir tipis menjadi tampak lebih tebal tanpa filler? Ya, sebagian wanita ada yang lebih memilih mendapatkan bentuk bibir penuh secara instan dengan filler. Padahal hanya dengan lipstik, bibir tipis Anda pun bisa terlihat penuh dan seksi.

Seperti rangkaian produk lipstik yang baru saja dikeluarkan oleh brand kosmetik kenamaan, Benefit Indonesia, yakni They're Real! Double The Lip. Produk lipstik ini akan membuat tampilan bibir tipis Anda terlihat lebih tebal. Nah, tim Liputan6.com berkesempatan untuk mencoba rangkaian produk lipstik tersebut. Seperti apa hasilnya? Simak selengkapnya berikut ini.

Tried/Tested: Lipstik yang Buat Bibir Lebih Tebal Tanpa Filler (Foto: Benefit Indonesia)

Klaim:
- Lipstik dengan bentuk teardrop yang mampu membentuk garus bibir dan mengisi bibir dengan paduan warna yang berdimensi.
- Memiliki dua fungsi yaitu lip liner dan lipstik dalam satu kemasan.
- Lipstik yang membuat bibir tampak lebih penuh dan seksi dalam sekejap.

Opini:
- Produk lipstik memiliki tekstur yang creamy sehingga dapat melembapkan sekaligus membuat bibir tampak lebih bervolume.
- Karena memiliki dua fungsi yaitu lip liner sekaligus lipstik dapat menciptakan tampilan lipstik dengan gradasi warna yang menawan.
- Bentuk teardrop tip-nya dapat membentuk garis bibir dengan mudah.
- Lipstik ini memiliki beragam pilihan warna yang beragam sehingga cocok digunakan untuk berbagai acara baik di siang hari maupun malam hari.

Tips:
Saat memakai lipstik ini, posisikan ujung lipstik lip liner di bagian bibir atas dan mulailah menggambarnya. Lalu, lanjutkan dengan mengisi lipstik pada bibir bagian bawah dengan cara memutarnya untuk dapatkan hasil akhir yang sempurna. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini