Sukses

Busana Olahraga dengan Teknologi Penyerap Keringat

Uniqlo memperkenalkan koleksi busana olahraga terbarunya dengan teknologi menyerap keringan lebih cepat sehingga lebih nyaman.

Liputan6.com, Jakarta Saat olahraga Anda membutuhkan busana yang nyaman agar dapat bergerak dengan bebas. Produksi keringat yang berlebih dapat menjadi hal yang membuat aktivitas olahraga tidak nyaman. Melihat hal ini, Uniqlo memperkenalkan koleksi busana olahraga terbaru dengan menggunakan teknologi Airism dan Dry Ex. Teknologi ini menyerap keringan dengan cepat sehingga Anda dapat bergerak bebas dan nyaman saat olahraga.

Airism sendiri merupakan salah satu teknologi yang digunakan pada produk koleksi sportswear dari Uniqlo. Material yang digunakan pada produk Airism sangat ringan, cepat kering dan halus di tubuh, serta membuat penggunanya nyaman beraktifitas. Selain teknologi cepat kering, Airism juga memiliki fitur anti bau dan anti apek, sehingga tidak menimbulkan bau tidak sedap ketika berolahraga. Desain seamless juga memiliki kelebihan tersendiri ketika bergesekan dengan kulit, sehingga tidak menimbulkan iritasi maupun rasa gatal.

Uniqlo memperkenalkan koleksi busana olahraga terbarunya dengan teknologi menyerap keringan lebih cepat sehingga lebih nyaman.

Selain koleksi sportswear Airism untuk wanita, Uniqlo juga memperkenalkan koleksi Dry Ex untuk pakaian olahraga pria, yaitu Dry Ex Crew Neck T-shirt dan Dry Ex Knee Length Pants. Koleksi ini memiliki beberapa feature antara lain adalah teknologi pengering khusus yang membuat para pria tetap merasa nyaman saat olahraga dan berkeringat. Selain bisa digunakan sebagai busana olahraga, Anda juga dapat menjadikannya sebagai innerwear.

“Setiap koleksi Uniqlo Sports yang dihadirkan tentunya mengusung konsep LifeWear yang selama ini dimiliki Uniqlo. Sportswear ini tidak hanya mendukung kegiatan olahraga dari setiap konsumen kami, namun juga dapat digunakan dalam keseharian bagi mereka yang aktif, namun bisa merasa tetap nyaman dalam beraktifitas.” kata Diah Ayu Eka Aswidianti Marketing Uniqlo saat acara Zumba bersama media, Rabu (5/4/2017).

Uniqlo memperkenalkan koleksi busana olahraga terbarunya dengan teknologi menyerap keringan lebih cepat sehingga lebih nyaman.

Selain penggunaan material yang nyaman dan cepat kering, kesan stylish juga ditampilkan dalam koleksinya, sehingga membuatnya tidak hanya dapat digunakan untuk olahraga, namun juga bisa dipakai dalam kegiatan sehari-hari. Dalam acara ini, Kirana Larasati, juga berbagi pengalamannya ketika berolahraga dengan menggunakan koleksi sportswear dari Uniqlo, yaitu Airism Seamless T-Shirt dan AIRism Seamless Legging untuk wanita.

"Aku memang senang berolahraga. Menurut aku pakaian yang nyaman dapat menunjang olahraga aku. Terlebih aku suka olahraga berat seperti boxing yang mengeluarkan banyak keringat. Koleksi Airism ini bisa menyerap keringat dengan cepat sehingga ga terlalu basah. Harganya juga terjangkau, jadi sekarang aku olahraga pasti menggunakan ini," kata Kirasa Larasati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini