Sukses

Top 3 Hari Ini: Ini Cara Sehat dan Enak Makan Mi Instan

Berikut tiga artikel terpopuler Lifestyle hari ini, Jumat (7/4/2017)

Liputan6.com, Jakarta Saat lapar melanda dan tidak ingin repot memasak atau malas membeli makanan di luar, mi instan kerap menjadi andalan. Tak heran makanan ini menjadi salah satu hidangan favorit masyarakat Indonesia.

Mewarnai rambut sudah akrab dilakukan oleh wanita Indonesia. Tak heran, tren warna rambut terbaru pun menjadi patut untuk dicoba. Penasaran warna apa yang menjadi tren terbaru?

Apakah Anda termasuk seseorang yang selalu merasa dingin, tidak peduli apapun cuacanya? Tangan dan kaki Anda terasa membeku ketika tiba waktunya tidur di malam hari.

Penasaran dengan berita lengkapnya? Baca selengkapnya di artikel terpopuler hari ini, Jumat (7/4/2017)

1. Ini Cara Sehat dan Enak Makan Mi Instan 

Mi instan merupakan sumber karbohidrat. Cara mengonsumsinya pun dapat ditambahkan sayur supaya lebih sehat.
Saat lapar melanda saat tidak ingin repot memasak atau malas membeli makanan di luar, mi instan kerap menjadi andalan. Tak heran makanan ini menjadi salah satu hidangan favorit masyarakat Indonesia.

Namun, jika dilihat dari nilai gizinya, kebanyakan kandungan dari mi instan adalah karbohidrat dan lemak. Maka makan mi instan saja tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan gizi Anda. Baca selengkapnya di sini.

2. 5 Warna Rambut Trendi Patut Dicoba

L'Oreal Professionel mengeluarkan tren warna terbaru Spring/Summer 2017.

Mewarnai rambut sudah akrab dilakukan oleh wanita Indonesia. Tak heran, tren warna rambut terbaru pun menjadi patut untuk dicoba.

L’Oréal Professionnel yang kerap menciptakan standar tren dan teknik warna rambut terbaru, kembali meluncurkan koleksi pewarnaan rambut IT LOOKS Spring/Summer 2017. Koleksi kali ini akan menampilkan beberapa tren warna terbaru yang cocok di musim panas, seperti warna pastel, beige dan juga matte/khaki. Baca selengkapnya di sini.

3. Tangan dan Kaki Selalu Terasa Dingin? Lakukan 6 Hal Ini

Apa Anda merasa bahwa tangan dan kaki selalu terasa dingin? Masih penasaran terhadap penyebabnya? Simak di sini. Sumber foto: purewow.com.
Apakah Anda termasuk seseorang yang selalu merasa dingin, tidak peduli apapun cuacanya? Tangan dan kaki Anda terasa membeku ketika tiba waktunya tidur di malam hari.

Dilansir dari purewow.com, Kamis (6/4/2017), rasa dingin pada tubuh adalah indikasi sirkulasi buruk dari aliran darah ke kapiler. Bukan hal yang berbahaya, namun bisa menjadi gejala dari sesuatu yang lebih serius. Baca selengkapnya di sini.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini