Sukses

Top 3 Hari Ini: 5 Warna Rambut Trendi Patut Dicoba

Baca tiga berita populer yang terangkum selengkapnya dalam top 3 Lifestyle pagi ini, Jumat (7/4/2017).

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda para wanita yang senang mewarnai rambut, pasti selalu ingin mencoba tren warna rambut terbaru, bukan? Warna rambut yang trendi pun dapat melengkapi penampilan sehari-hari Anda.

Nah, Anda suka makan mi instan? Mi instan kerap kali menjadi makanan yang praktis dimasak ketika lapar melanda. Maka tak heran mi instan selalu jadi makanan favorit masyarakat Indonesia. Ada cara sehat dan enak ketika Anda makan mi instan. Penasaran?

Apakah Anda termasuk seseorang yang selalu merasa dingin, tidak peduli apapun cuacanya? Tangan dan kaki Anda terasa membeku ketika tiba waktunya tidur di malam hari. Mengapa begitu?

Ketiga berita populer ini terangkum selengkapnya dalam top 3 Lifestyle pagi ini, Jumat (7/4/2017).

1. 5 Warna Rambut Trendi Patut Dicoba 

Mewarnai rambut sudah akrab dilakukan oleh wanita Indonesia. Tak heran, tren warna rambut terbaru pun menjadi patut untuk dicoba. L’Oréal Professionnel yang kerap menciptakan standar tren dan teknik warna rambut terbaru, kembali meluncurkan koleksi pewarnaan rambut IT LOOKS Spring/Summer 2017. Warna apa saja? Baca selengkapnya disini.

2. Ini Cara Sehat dan Enak Makan Mi Instan

Jika dilihat dari nilai gizinya, kebanyakan kandungan dari mi instan adalah karbohidrat dan lemak. Maka makan mi instan saja tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan gizi Anda. Lantas bagaimanakah cara sehat dan enak makan mi instan? Baca selengkapnya disini.

3. Tangan dan Kaki Selalu Terasa Dingin? Lakukan 6 Hal Ini

Rasa dingin pada tubuh adalah indikasi sirkulasi buruk dari aliran darah ke kapiler. Bukan hal yang berbahaya, namun bisa menjadi gejala dari sesuatu yang lebih serius. Inilah yang membuat tangan dan kaki selalu terasa dingin. Ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan sendiri ketika tangan dan kaki dingin. Baca selengkapnya disini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.