Sukses

Saksikan Live Streaming Digital Fashion Runway 2017

Saksikan live streaming kolaborasi Zalora dan Liputan6.com mengemas tren modest wear dalam pekan mode Senayan City Fashion Nation 2017

Liputan6.com, Jakarta Kolaborasi fashion dan digital membuat fashion lovers dapat merasakan kemudahan berbelanja secara online dan menikmati inovasi nonton fashion show busana favorit lewat live streaming. Zalora, sebagai destinasi fashion online terbesar di Asia, bekerja sama dengan Liputan6.com menggelar acara Digital Fashion Runway di pekan mode tahunan Senayan City Fashion Nation, Jumat (7/4/2017).

Digital Fashion Runway menghadirkan preview khusus koleksi Hari Raya 2017 untuk Zalia. Serta koleksi eksklusif lima desainer busana muslim ternama Indonesia, Anniesa Hasibuan, Vivi Zubedi, Kamilaa by Itang Yunasz, Kami Idea, dan I.K.Y.K.

Dirancang oleh tim desain in-house, koleksi Hari Raya Zalia menawarkan rangkaian busana muslim yang elegan tan tetap mengikuti tren. Sementara Anniesa Hasibuan mengangkat tema Cosmoflo Etend dengan pilihan warna pastel ceria.

Vivi Zubedi mengeksplorasi abaya lewat rancangan yang bertajuk Emirati Lady. Sedangkan Itang Yunasz menawarkan koleksi motif batik dan tenun Nusantara dalam Belanga Wastra. Kami Idea hadir dengan koleksi Macra dan Lulla yang menggunakan motif ramai. Dan I.K.Y.K yang hadir dalam rancangan yang menampilkan kesan damai bernama Kazu.

"Saya gembira Zalora bisa menjadi destinasi untuk berbelanja busana Hari Raya Idul Fitri tahun ini. Koleksi Zalia 2017 akan menjadi pilihan menarik untuk wanita yang ingin mengikuti trenn namun tetap terlihat modest serta elegan. Zalora tak lupa juga menyediakan pilihan terbaik dari lima desainer busana muslim Indonesia, yang semua koleksinya tersedia secara eksklusif di Zalora,” jelas CEO Zalora Indonesia Anthony Fung.

Saksikan live streamingnya di sini atau bisa menonton lewat video di bawah ini

Live streaming powered by Biznet 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.