Sukses

Ritual Kecantikan Unik Lady Gaga Hingga Nicole Kidman

Seperti apa ritual kecantikan unik ala Lady Gaga dan selebritas dunia lainnya?

Liputan6.com, Jakarta Menjaga penampilan merupakan hal yang paling penting bagi para wanita khususnya selebriti. Berhadapan dengan kemera dan para fans membuat mereka harus tampil dengan sempurna. Tapi tahukah Anda, ternyata dibalik penampilan tersebut, para selebriti ternyata memiliki rutinitas unik dalam merawat kecantikan wajah? Dilansir dari SmartCooky, Sabtu (8/04/2017), berikut rutinitas yang dilakukan setiap hari oleh para selebritas dunia.

Lady Gaga: Menggunakan Plaster Sebagai Remover
Percaya atau tidak, penyanyi asal Amerika ini menggunakan plaster untuk menghapus riasan pada matanya. Ia mengaku sangat kesulitan untuk membersihkan sisa makeup, terlebih ketika dirinya menggunakan glitter pada wajah. Bagi Anda yang memiliki kulit sensitif, jangan sekali-kali untuk mencoba teknik ini ya, karena kulit disekitar mata sangat lembut dan sensitif.

Julia Roberts: Panci Berisikan Minyak
Siapa yang tidak kenal dengan pemeran film Pretty Woman ini, si cantik Julia Robert, ternyata mempunyai kebiasaan unik untuk menjaga kelembapan kulitnya. Setiap minggu, Julia rutin untuk mencelupkaan tangannya ke dalam panci yang berisi minyak zaitun. Minyak zaitun kaya akan asam amino dan lemak jenuh sehingga sangat baik untuk melembapkan kulit kering.

Miranda Kerr: Lip Balm untuk Mata
Model asal Australia ini, menggunakaan lip balm untuk memberikan efek mengkilap pada daerah di sekitar matanya. Lip balm akan membantu menyumbat pori-pori kulit. Tapi siapa sangka cara ini digunakaan oleh Miranda.

Denise Richards: Alpukat dan Minyak Zaitun
Memiliki rambut sehat dan berkilau memang impian semua orang, tidak terkecuali Denise. Model cantik ini memang terkenal dengan kecantikan wajah dan rambut indahnya. Ternyata rahasianya adalah menggabungkan alpukat dengan satu sendok makan minyak zaitun kemudian mengoleskannya sebagai masker pada rambut.

Sienna Miller: Saus Tomat Sebagai Remover Cat Rambut
Mungkin hal ini akan terdengar aneh dan tidak masuk akal. Tetapi artis berdarah Inggris-Amerika ini pernah menggunakan saus tomat untuk menghilangkan warna pirang pada rambutnya.

Teri Hatcher: Mandi Anggur Merah
Mandi susu atau mandi madu terdengar biasa, lalu bagimana dengan mandi anggur merah? Bintang TV serial di Amerika ini memang menggunakan anggur merah pada saat mandi. Anggur merah mengandung asam tartaric yaitu sebuah alpha hydroxyl yang dapat melembutkan dan mengangkat sel-sel kulit yang sudah mati.

Lisa Rinna: Minyak Kayu Manis
Jika ingin mendapatkan ekspresi cemberut yang sempurna pada foto selfie Anda, mungkin Anda bisa meniru kebiasaan yang dilakukan oleh presenter TV ini. Ya, Lisa sering menambahkan minyak kayu manis pada lip gloss yang akan digunakan, sehingga Ia akan mendapatkan bibir cemberut yang sempurna.

Catherine Zeta Jones: Buah-buahan untuk Gigi
Kita semua tahu bahwa buah-buahan kaya akan vitamin dan sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh. Tetapi Catherine tidak mengkonsumsi buah hanya sebatas alasan tersebut. Dirinya menggunakan buah-buahan untuk menggosok dan membersihkan giginya. Buah-buahan mengandung malic acid yang membantu menghilangkan noda pada gigi sehingga gigi akan menjadi lebih putih.

Nicole Kidman: Jus Cranberry untuk Perawatan Rambut
Nicole ternyata memiliki rutinitas untuk menuangkan jus cranberry pada rambut setelah Ia keremas. Buah ini mampu menjaga kesehatan rambut dan membuatnya terlihat lebih bersinar.

*(Latifah Gusri)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.