Sukses

5 Macam Masker Buah Bit yang Harus Anda Coba Di Rumah

Bit mengandung asam folat yang tinggi dan vitamin penting lainnya yang membantu untuk melawan penuaan kulit Anda.

Liputan6.com, Jakarta Kita semua telah menyadari bahwa faktanya bit adalah salah satu di antara makanan sehat yang menguntungkan tubuh Anda dalam beberapa cara. Bit tidak hanya baik untuk Kesehatan, tapi untuk menjadi bahan perawatan kulit juga. Dari meminimalisir ukuran pori-pori pada kulit sampai menciptakan kompleksi kulit yang merona pada kulit bisa diperoleh melalui konsumsi buah bit. Seperti yang dilansir situs Boldsky, Senin (10/4/2017) berikut resep masker dari buah bit yang bisa Anda bikin di rumah. 

1. Masker bit dan yogurt
Masker wajah bit dan yogurt sangat baik untuk kulit kusam dan kering. Ambil satu bit dan ekstrak jus lalu campurkan dengan satu gelas yoghurt. Aplikasikan masker ini pada wajah dan tak lupa untuk digunakan secara rutin untuk hasil optimal. 

2. Masker bit dan kopi
Ambil satu bit dan ekstrak jus nya. Sekarang tuangkan jus bit dalam sebuah wadah dan tambahkan beberapa sendok kopi kedalamnya. Tinggalkan jus selama 2-3 jam sampai kopi mulai mencair. Ketika kopi larut, tambahkan satu sendok lemon dan campuran bersama-sama. Terapkan masker ini dan cuci dengan air setelah beberapa saat. Masker wajah ini sangat baik untuk kulit kering.

3. Masker wajah bit dan ketimun
Mengambil beberapa potong bit dan mentimun. Sekarang Tambahkan ½ jumput kunyit, satu sendok madu dan satu sendok lemon. Campur semua bahan bersama-sama dan pastikan tektur kental seperti pasta. Oleskan masker ini di wajah dan tunggu hingga 10 menit, lalu cucilah dengan air.

Ine Yulita Sari

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.