Sukses

2 Jenis Minyak yang Dapat Membuat Alis Tampak Lebih Tebal

Alis tebal dapat meningkatkan fitur wajah sekaligus mempercantik wajah Anda. Coba gunakan minyak berikut ini agar alis tampak tebal.

Liputan6.com, Jakarta Alis yang tebal dan sempurna dapat membantu meningkatkan fitur wajah sekaligus mempercantik wajah Anda. Tak heran banyak wanita yang mempercantik alis untuk menyempurnakan tampilan makeup sehari-hari. Namun, ada cara lain yang bisa Anda coba untuk pertebal alis tanpa menggambarnya menggunakan pensil alis. Bagaimana caranya?

Mengutip dari laman Boldsky, Selasa (20/6/2017) dua minyak alami ini dapat membantu mempertebal alis Anda. 

1. Minyak Zaitun

Seperti yang sudah kita ketahui, minyak zaitun memiliki banyak manfaat untuk kesehatan dan kecantikan. Salah satunya dapat membantu proses pertumbuhan rambut pada alis, sehingga tampak lebih tebal secara natural. Coba terapkan beberapa tetes minyak zaitun dengan bantuan kapas pada alis sambil dipijat lembut. Biarkan semalaman, lalu bersihkan pada keesokan harinya. Lakukan perawatan ini secara rutin untuk membuat alis menjadi tebal dan panjang seperti yang Anda impikan. 

2. Minyak Kelapa

Selain minyak zaitun, minyak kelapa juga dapat menjadi obat penting untuk mempertebal alis Anda.  Minyak kelapa dapat meningkatkan pertumbuhan rambut pada alis serta membuatnya tampak sehat. Gunakan sedikit minyak kelapa pada alis sambil dipijat lembut, tunggu beberapa saat dan cuci dengan air hingga bersih. Selain itu, Anda juga dapat mengoleskan minyak kelapa pada alis dengan bantuan kapas.

Ine Yulita Sari

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.