Sukses

Mi Unicorn, Sensasi Seru Menikmati Mi Gaya Baru

Seperti apa mi gaya baru yang marak dibicarakan?

Liputan6.com, Jakarta  Tren makanan bertemakan unicorn memang sedang hits saat ini. Pasti yang ada di dalam pikiran Anda adalah cake atau makanan dan minuman manis yang mengandung banyak gula dan berwarna pastel. Namun kini ada kabar gembira bagi Anda yang penasaran mengikuti tren makanan bertema unicorn dengan menu baru.

Ilustrasi Foto Kubis Ungu (iStockphoto)

Dilansir dari Seventeen, Jumat (7/04/2017), sebuah blogger makanan menciptakan kreasi mi terbaru bertemakan unicorn. Mi tersebut hadir dengan warna-warna pastel dan energik yang menggunakan bahan-bahan alami.

Warna ungu didapatkan dari kubis ungu yang direndam di dalam air selama lima menit, kemudian ditambahkan mi dan direndam selama 19 menit. Semakin lama mi direndam maka warna yang dihasilkan juga akan semakin terlihat. Tidak hanya kubis, lemon dan perasan jus jeruk juga digunakan untuk memberikan sensasi warna yang berbeda. Kedengarannya cukup mudah bukan? 

*(Latifah Gusri)

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini