Sukses

Karya Desainer Indonesia Tampil di Asia Islamic Fashion Week

Beberapa desainer Indonesia turut serta memamerkan karya terbaik mereka di ajang Asia Islamic Fashion Week 2017.

Liputan6.com, Jakarta Asia Islamic Fashion week adalah sebuah ajang Pameran fashion, fashion show, talk show dan meeting bisnis antara desainer dan buyer dari berbagai Negara. Acara ini dibuka oleh Datuk Seri Utama Tengku Adnan Bin Tengku Mansor Menteri Wilayah Federal Malaysia. Dalam sambutannya Datuk Seri Utama tengku Adnan mengatakan bahwa Kuala Lumpur sangat bangga sekali menjadi tuan rumah ajang fashion internasional 2017.

Ajang fashion bergengsi ini pun dimeriahkan oleh beberapa desainer Indonesia yang turut berpartisipasi. Desainer yang tergadung dalam Indonesia Modest Designer (IMFD) pimpinan Jeny Tjahyawati tampil sangat memukau dalam ajang yang diselenggarakan di Kuala Lumpur Convention Center Malaysia pada 30 Maret hingga 2 April 2017 lalu.

Kuala Lumpur dijadikan tuan rumah pada acara Asia Islamic Fashion Week 2017 karena Kuala Lumpur sebagai kota premier Malaysia yang memiliki daya tarik yang sangat baik. Seperti warisan budaya, pusat bisnis dan belanja serta mode Malaysia.
Selain itu, Datuk Seri Utama Tengku Adnan juga menyambut baik atas persaudaraan fashion islami di Kuala Lumpur. Sebanyak 10.000 pengunjung hadir dan bertransaksi dalam acara pameran fashion dunia.

Karya Desainer Indonesia Tampil di Asia Islamic Fashion Week (Foto: Ade Oyot/Asia Islamic Fashion Week)

Karya Desainer Indonesia Tampil di Asia Islamic Fashion Week (Foto: Ade Oyot/Asia Islamic Fashion Week)

Karya Desainer Indonesia Tampil di Asia Islamic Fashion Week (Foto: Ade Oyot/Asia Islamic Fashion Week)

Hadir juga sebagai pembicara utama acara ini ialah Alia Khan, ketua dewan Islamic Design. Menurut ketua Indonesia Modest Fashion Designer, Jenny Tjahyawati, ajang ini sangat penting untuk untuk membuka jaringan bisnis Indonesia dengan luar negeri.
Desainer-desainer yang menampilkan karyanya di Asia Islamic Fashion Week 2017 mereka adalah Indah Ederra, Darabirra By Aisyah Rupnidah Chan, Mutiara By Ema, faith, Ird By Indriya R Dani, Lentera By Hj Ratu Anita Soviah, Vereztha By Alisa Listiawaty dan Gita Orlin.

Sementara itu hadir pula Wardah Beauty Exclusive yang hadir dengan diwakili dua brand Indonesia yakni Kami Idea dan Jenahara. Yang patut dibanggakan selain Indonesia Modest Fashion Designer tampil di ajang fashion Asia adalah dua desainer Indonesia masuk dalam “The Best Of Asia “ yaitu Dian Pelangi dan Ethnicant By Jeny Tjahyawati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.