Sukses

Brand Sepatu Internasional Ini Luncurkan 4 Varian Sneakers Baru

Adidas meluncurkan empat sneakers terbaru dalam seri NMD pada 6 April 2017.

Liputan6.com, Jakarta Sneakers menjadi salah satu pilihan sepatu favorit. Desainnya yang sporty namun tetap stylish dapat mendukung penampilan Anda. Bahkan sneakers saat ini sudah menjadi tren. Tidak lagi digunakan saat olahraga, namun dapat dipadupadankan dengan dress atau busana formal.

Melihat hal ini, brand sepatu internasional adidas Originals memperkenalkan varian sneakers terbarunya dalam seri NMD. Hal ini dilakukan untuk melengkapi kebutuhan masyarakat dengan sneakers, adidas Originals selalu memperbarui desain dan tampilan produknya. 

Berbagai inovasi dihadirkan adidas Originals salah satunya dengan terus melakukan revolusi pada koleksi sepatu NMD dengan meluncurkan rangkaian siluet terbaru yaitu NMD_R2 (BA7253), NMD_CS2 Ronin Pack (BA7189), NMD_CS2 Ronin Pack (BA7212), NMD_R1 W (BY3035), NMD_R2 (W) BA7261 dan NMD_R2 (W) BY2245 pada 6 April 2017 ini. Bagi Anda pecinta sneakers dan tidak sabar menantikan kehadiran empat varian sneakers terbaru dari adidas ini, berikut ulasan masing-masing varian.

1. NMD_R2 (BA7253)

Adidas meluncurkan empat sneakers terbaru dalam seri NMD pada 6 April 2017.

Siluet NMD_R2 mengeluarkan warna terbaru pada bulan ini, Anda dapat melangkah dengan perpaduan dua warna yang bersahaja. Menampilkan konstruksi bahan premium Primeknit, NMD_R2 terbaru menampilkan motif bergaris satu nada yang direkayasa pada bagian atas, dilengkapi dengan detail senada termasuk desain 3 garis, tali dan cetakan tambalan tumit. Ditempatkan di atas Boost berwarna putih klasik, rancangan ini lalu ditambahkan aksen anyaman pada label-tumit, sol luar dari karet dan tumit asimetris yang ditempatkan pada bagian samping sepatu, yang telah didiberikan palet warna Core Red berani.

2. NMD_CS2 Ronin Pack (BA7189 & BA7212)

Adidas meluncurkan empat sneakers terbaru dalam seri NMD pada 6 April 2017.

Kesan minimalis terlihat pada koleksi ini. Sebuah evolusi berani dari model orisinil konstruksi sock-fit,sepatu NMD_CS2 terbuat dari bahan Primeknit yang membungkus bagian atas sepatu dengan anyaman bermotif garis dilengkapi dengan aksen bordir. Ditampilkan dengan warna Collegiate Navy dan diselesaikan dengan warna kontras pada bagian kerah sepatu serta label tumit yang khas.

3. NMD_R1 W (BY3035)

Adidas meluncurkan empat sneakers terbaru dalam seri NMD pada 6 April 2017.

Siluet klasik NMD_R1 dari adidas Originals hadir dengan warna terbaru, menampilkan fitur detil warna dapat berubah-ubah pada sol bagian luar. Peluncuran terbaru ini mempertahankan konstruksi asli strech-mesh di bagian atas dalam warna Midnight Grey serta dijahit dengan rajutan berpori untuk kenyamanan. Tali reflektif dan guratan 3-garis menambahkan cahaya pada desain, disempurnakan dengan label tumit ciri khas NMD. 

4. NMD_R2 (W) BA7261 & BY2245

Adidas meluncurkan empat sneakers terbaru dalam seri NMD pada 6 April 2017.

Koleksi ini pada bagian atas seluruhnya menggunakan bahan Primeknit. Sementara desain sock-fit sepatu ini dilengkapi dengan aksen 3-garis dan label tumit NMD esensial yang terbuat dari kulit, sementara itu tekstil Primeknit ditonjolkan dengan rancangan pola garis serta motif polka dot. Sneakers ini memadukan color way Putih Klasik dan Clear Granite. Hasil dari perpaduan ini adalah sebuah estetika NMD yang mencolok pada sebuah sepatu yang terus membuat terobosan yang orisinil. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini