Sukses

Top 3 Hari Ini: Cara Ini Efektif Atasi Kaki Pegal Tanpa Pijat

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda yang sibuk dengan berbagai aktivitas yang memaksa kaki untuk terus bergerak, tentunya hal ini akan membuat kaki Anda terasa pegal. Pijat biasanya menjadi solusi yang tepat untuk atasi kaki pegal. Padahal ada cara lain yang bisa membuat kaki jadi lebih relaks.

Mi instan merupakan salah satu makanan favorit masyarakat Indonesia. Saat lapar melanda dan enggan repot memasak, mi instan kerap menjadi andalan. Lantas, sebaiknya seberapa sering mi instan boleh dimakan?

Tak hanya dapat dimanfaatkan untuk memasak, ternyata minyak kelapa juga dapat bermanfaat untuk kehidupan sehari-hari. Untuk apa saja, ya?

Ketiga berita populer tersebut terangkum dalam top 3 Lifestyle pagi ini, Kamis (6/4/2017).

1. Cara Ini Efektif Atasi Kaki Pegal Tanpa Pijat

Ilustrasi Kaki (iStock)

Pijat biasanya menjadi solusi untuk mengatasinya. Namun, tidak setiap saat Anda dapat menemukan orang yang dapat memijat bukan? Inilah saatnya Anda mengatasi sendiri pegal pada kaki. Tanpa pijat Anda dapat atasi permasalahan kaki pegal. Baca selengkapnya disini.

2. Seberapa Sering Anda Boleh Makan Mi Instan?

Ilustrasi mi instan

Mudah dimasak dan rasanya yang relatif enak cukup membuat makanan ini menjadi pilihan banyak orang. Namun, mi instan tetap lah makanan cepat saji yang sebaiknya tidak dimakan terlalu sering. Seberapa seringkah Anda boleh makan mi instan? Baca selengkapnya disini.

3. 6 Manfaat Minyak Kelapa yang Jarang Diketahui dan Wajib Dicoba

Ilustrasi Foto Minyak Kelapa

Minyak kelapa tak hanya dapat dimanfaatkan untuk memasak saja, tapi juga bermanfaat untuk merawat kecantikan kulit dan rambut secara alami. Namun, terlepas dari hal tersebut, tahukah Anda kalau ternyata minya kelapa memiliki manfaat lain yang jarang diketahui, namun dapat dicoba di rumah. Baca selengkapnya disini

Artikel Selanjutnya
7 Manfaat Hebat Dari Rajin Minum Air Hangat Pagi Hari
Artikel Selanjutnya
Ternyata, Panas Saja Tak Cukup untuk Mengobati Nyeri Otot