Sukses

Kacamata Ikonik Ashley dan Mary-Kate Olsen Kini Ada di Indonesia

Oliver Peoples sebagai label kacamata ternama di dunia hadir di Indonesia dengan membawa beberapa koleksi menariknya, seperti The Row.

Liputan6.com, Jakarta Sama halnya dengan fashion, aksesori juga memiliki masanya tersendiri untuk menjadi tren, salah satunya adalah kacamata. Saat ini, kacamata telah menjadi aksesori penting yang digunakan sehari-hari oleh semua orang.

Tidak lagi digunakan sebagai alat bantu melihat, kacamata memiliki berbagai jenis yang dapat disesuaikan untuk segala kebutuhan Anda di dunia modern yang serba cepat ini. Optik Seis sebagai toko optik profesional pertama di Indonesia kembali memperkenalkan label kacamata hipster terbaru yang bergabung, yaitu Oliver Peoples.

Oliver Peoples memiliki lebih dari 80 model sunglasses dan dailywear frame untuk pria dan wanita. Modelnya yang hipster tidak hanya sesuai untuk kebutuhan kaum urban, generasi muda saat ini, pi tajuga bagi Anda pencinta model klasik.

Oliver Peoples pertama kali didirikan pada tahun 1987 di West Hollywood, California. Awalnya, berbagai frame kacamata Oliver Peoples terinspirasi dari kebudayaan Los Angeles yang unik, yaitu selalu berhubungan dengan elemen fashion, film, seni, musik, dan gaya hidup Southern California.

Sejak tahun 2014, Oliver Peoples bekerja sama dengan beberapa selebritas dunia untuk membuat koleksi yang ikonik, seperti si kembar Ashley dan Mary-Kate Olsen yang menghasilkan koleksi bertajuk The Row. Sampai saat ini, koleksi kacamata The Row masih menjadi produk favorit dari Oliver Peoples.

Oliver Peoples, label kacamata asal UK yang juga bekerja sama dengan Ashley dan Mary-Kate Olsen untuk membuat koleksi eksklusif bertajuk The Row, saat ini hadir di Optik Seis.

Semua kacamata Oliver Peoples masih dibuat dari tangan manusia, dengan bahan berkualitas, detail yang sangat diperhatikan, dan bantuan dari teknologi mutakhir. Setiap frame diproduksi dengan berbagai fasilitas yang terdapat di pabrik Turin, Italia, dan Jepang.

Para seniman yang bekerja membuat kacamata Oliver Peoples sangat bergairah untuk menghasilkan produk yang sempurna, melalui setiap tahapan produksinya. Karena itulah, Anda tidak akan melihat logo Oliver Peoples pada frame kacamata bagian luar, tapi juga di bagian dalamnya, karena Oliver Peoples sangat berkomitmen terhadap kualitas, bukan label.

Setelah 60 negara lainnya di seluruh dunia, seperti New York, Los Angeles, Boston, Malibu, Costa Mesa, San Diego, San Francisco, Chicago, dan Tokyo, saat ini Oliver Peoples bergabung dengan Optik Seis untuk memperkenalkan berbagai koleksi kacamatanya kepada masyarakat Indonesia. Anda bisa melihat dan membeli produk Oliver Peoples langsung di seluruh toko Optik Seis atau dengan mengunjungi OliverPeoples.com dan OptikSeis.com. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.