Sukses

Makeup Ini Tidak Hanya Bisa Mempercantik, tapi Juga Merawat Kulit

Sekarang Anda bisa mempercantik sekaligus merawat kulit wajah dengan beberapa produk makeup di bawah ini, penasaran apa saja?

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tidak ingin kulit wajahnya cantik dan terawat dengan makeup? Khususnya kaum wanita yang ingin selalu tampil cantik dan sempurna di setiap kesempatan.

Namun, sadarkah Anda bahwa penggunaan makeup secara rutin dapat membuat kulit wajah kusam? Terutama bagi Anda yang masih suka malas membersihkan wajah setelah beraktivitas seharian.

Di dunia modern, Anda harus pandai mencari produk makeup yang tidak hanya dapat mempercantik, tapi juga merawat kulit Anda sekaligus. Sisley, salah satu produk kecantikan yang berasal dari Paris, sejak lama telah menggunakan konsep phytocosmetology, yaitu mengambil unsur alam untuk semua kandungan di dalam makeup-nya.

Sejak awal, Sisley menggabungkan ekstrak dari beberapa bahan alam atau tumbuh-tumbuhan untuk mendapatkan formula sempurna bagi setiap permasalahan kulit wajah. Sisley baru saja meluncurkan beberapa produk terbarunya, yaitu Phyto-Blanc Brightening Daily Defense, Phyto-Teint Expert, Phyto-Eye Twist, dan Phyto-Blush Twist.

Phyto-Blanc Brightening Daily Defense
Kulit yang terkena sinar matahari setiap hari menyebabkan meningkatkan produksi melanin, di mana melanin adalah penyebab utama dari munculnya flek hitam di wajah. Photy-Blanc Brightening Daily Defense tidak hanya dapat menyamarkan dan mengurangi flek hitam di wajah, namun juga memberikan perlindungan terhadap wajah Anda dari sinar UVA dan UVB dengan proteksi SPF 50 PA++++.

Phyto-Blanc Brightening Daily Defense, produk perawatan kulit wajah dari Sisley.

Phyto-Blanc Brightening Daily Defense dapat digunakan untuk segala jenis kulit wajah, termasuk sensitif. Menariknya lagi, fungsi dari Phyto-Blanc Brightening Daily Defense ini bertahan hingga 20 jam dalam sehari.

Phyto-Teint Expert
Phyto-Teint Expert merupakan produk makeup foundation dari Sisley yang memiliki tekstur sangat halus dan melembapkan, sekaligus memiliki warna yang sangat natural, menyatu dengan warna kulit Anda. Kandungan di dalam Phyto-Teint Expert ini kaya akan vitamin dan mineral, selain mempercantik wajah selama 12 jam dalam sehari, tetapi juga merawat kulit wajah agar tetap sehat.

Phyto-Teint Expert, produk makeup dari Sisley.

Phyto-Eye Twist
Sebelumnya, Sisley telah berhasil memperkenalkan Phyto-Lip Twist dengan corak unik barunya, yaitu motif zebra. Kali ini, Sisley kembali menghadirkan koleksi terbarunya, yaitu Phyto-Eye Twist, solusi terbaru bagi Anda yang tidak bisa lepas dari eye shadow dan eye liner.

Phyto-Eye Twist, produk makeup dari Sisley.

Ukuran Phyto-Eye Twist yang lebih besar dari eye shadow biasanya memungkinkan Anda tetap melindungi kulit halus kelopak mata dengan delapan pilihan warna yang solid. Phyto-Eye Twist memiliki beberapa keunggulan, yaitu pengaplikasiannya yang sangat mudah, tekstur tahan air, warna yang solid, dan formula kandungan di dalamnya yang sangat baik untuk kulit di sekitar mata, yaitu green tea, camelia, dan white lily.

Phyto-Blush Twist
Phyto-Blush Twist adalah sebuah produk makeup yang mirip dengan blush on krim, tapi memiliki tekstur bubuk yang sangat lembut dalam empat warna pilihan. Ujungnya yang bulat membuat Phyto-Blush Twist sangat mudah diaplikasikan.

Phyto-Blush Twist, produk makeup dari Sisley.

Tekstur bubuk dari Phyto-Blush Twist memungkinkan hasil akhir yang halus sempurna, sedangkan krimnya membuat blush on Anda bertahan lebih lama. Beberapa kandungan bahan di dalam Phyto-Blush Twist, seperti camellia minyak shea berguna untuk mempertahankan kulit tetap terhidrasi dan bercahaya saat menggunakan makeup. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.