Sukses

Rencana Liburan ke Singapura? Jangan Lewatkan 11 Destinasi Ini

Berencana liburan ke Singapura? Jangan lewatkan 11 destinasi wajib ini. Dari Jurong Bird Park sampai SEA Aquarium Singapore

Liputan6.com, Jakarta Singapura menjadi salah satu pilihan wisata luar negeri yang digemari orang Indonesia. Apakah Anda juga salah seorang yang sedang merencanakan liburan ke Negeri Singa?

Terutama menjelang liburan anak sekolah, Anda bisa mengajak anggota keluarga mendapatkan pengalaman wisata tak terlupakan. Berikut ini 11 destinasi wisata di Singapura yang sayang untuk dilewatkan. Apa saja?

1. Jurong Bird Park
Taman burung terbesar di Singapura ini cocok untuk wisata bersama keluarga. Taman burung ini mempunyai banyak spesies. Kita juga bisa menikmati pertunjukkan interaktif yang sangat menarik.

Terdapat 5.000 burung dari 400 spesies di taman burung terbesar di Asia dengan luas sekitar 20,2 hektar. Burung langka pun bisa kita temui seperti ayam guinea, turaco, dan jalak warni.

- Paket A: 1 Tiket Jurong Bird Park with Tram Ride (Dewasa) Rp 209.000
- Paket B: 1 Tiket Jurong Bird Park with Tram Ride (Anak-Anak) Rp 149.000
*Kategori anak-anak umur 3–11 tahun, di atas 11 tahun terhitung dewasa.

2. River Safari
Dengan mengambil tema sungai dan alam sekitarnya, River Safari patut kita kunjungi karena memiliki nuansa layaknya alam bebas. Daerah Suaka margasatwa ini memiliki lebih dari 6.000 binatang, 40 di antaranya termasuk spesies langka.

Kita juga akan dibawa menyusuri sungai-sungai tercantik di dunia seperti Sungai Missisipi dan Yangtze. Bahkan kita bisa bersentuhan langsung dengan satwa di taman ini.

- Paket A: 1 Tiket River Safari with 2x Boat Ride (Dewasa) Rp 248.000
- Paket B: 1 Tiket River Safari with 2x Boat Ride (Anak-Anak) Rp 198.000
*Kategori anak-anak umur 3–11 tahun, di atas 11 tahun terhitung dewasa.

3. Night Safari
Ingin berwisata ke taman safari saat malam hari? Night Safari menawarkan hiburan di malam hari dengan keseruannya tersendiri.

Night safari berada di Singapore Zoo. kita bisa melihat kehidupan satwa liar di malam hari dalam kegelapan. Hewan liar ini berada di hutan seluas 35 hektar dan terdapat 2.500 binatang dari lebih 300 spesies.

- Paket A: 1 Tiket Night Safari with Tram Safari (Dewasa) Rp 358.000
- Paket B: 1 Tiket Night Safari with Tram Safari (Anak-Anak) Rp 248.000
*Kategori anak-anak umur 3–11 tahun, di atas 11 tahun terhitung dewasa.

4. Wings of Time
Di Wings of Time, kita bisa menyaksikan pertunjukan yang megah dengan permainan lampu warna-warni. Wings of Time mampu mengaja kita menikmati permainan 3D yang menggabungkan antara air mancur, video mapping, dan backsound. Kombinasi semua itu memberikan pertunjukan yang megah dan layak untuk ditonton.

-Paket A: 1 Tiket Wings of Time First Show 19.40pm (Dewasa/Anak-Anak) Rp 158.000
-Paket B: 1 Tiket Wings of Time Second Show 20.40pm (Dewasa/Anak-Anak) Rp 143.000
*Kategori anak-anak umur 3–11 tahun, di atas 11 tahun terhitung dewasa.

5. Garden By the Bay
Garden By the Bay merupakan salah satu tujuan wisata terpopuler di Singapura. Taman kota seluas 101 hektar di lahan reklamasi ini terletak di sebelah Marina Reservoir.

Garden By the Bay menawarkan pemandangan menakjubkan dengan pantai di pinggirannya. Pohon-pohon berukuran besar juga menambah cantik taman hijau ini.

-Paket A: 1 Tiket Garden By the Bay (Dewasa) Rp 225.000
-Paket B: 1 Tiket Garden By the Bay (Anak-Anak) Rp 153.000
*Kategori anak-anak umur 3–11 tahun, di atas 11 tahun terhitung dewasa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rencana Liburan ke Singapura? Jangan Lewatkan 11 Destinasi Ini

6. Trick Eye Museum
Kita bisa berimajinasi bersama seni lukis yang dipamerkan di Trick Eye Museum. Dengan teknik untuk lukisan 2D, kita bisa berakting seakan-akan menjadi bagian dari lukisan tersebut.

Ada banyak bentuk dan lukisan yang menawarkan keseruan di museum tersebut. Siapkan pose terbaikmu dan bidikan kameran akan membuatnya terasa nyata.

-Paket A: 1 Tiket Trick Eye Museum (Dewasa) Rp 213.000
-Paket B: 1 Tiket Trick Eye Museum (Anak-Anak) Rp 213.000
*Kategori anak-anak umur 4–12 tahun, di atas 12 tahun terhitung dewasa.

7. Madame Tussauds
Tak perlu jauh-jauh untuk bertemu seleb idola sampai ke Hollywood. Kita bisa menemukan banyak seleb Hollywood dan aktris dunia lainnya di Madame Tussauds.

Patung lilin tokoh populer dibuat persis aslinya. Maka kita akan mendapatkan foto bersama layaknya bertemu artis sungguhan di Madame Tussauds.

-Paket A: 1 Tiket Madame Tussauds (Dewasa) Rp 233.000
-Paket B: 1 Tiket Madame Tussauds (Anak-Anak) Rp 233.000
*Kategori anak-anak umur 4 – 12 tahun, di atas 12 tahun terhitung dewasa.

8. SEA Aquarium Singapore
Akuarium terbesar di Singapura ini menyajikan berbagai satwa laut yang menawan di dalam akuarium raksasa. Kita bisa melihat lebih dari 100 ribu spesies di SEA Singapore.

Ada beberapa zona yang dibagi untuk memberikan kenyamanan pengunjung. kita juga bisa melihat berbagai ikan langka yang sulit ditemukan di mana pun. Selain itu ada juga hiu yang memiliki kepala seperti palu alias hammerhead shark.

-Paket A : 1 Tiket SEA Aquarium Singapore (Dewasa) Rp 258.000
-Paket B : 1 Tiket SEA Aquarium Singapore (Anak-Anak) Rp 198.000
*Kategori anak-anak umur 4–12 tahun, di atas 12 tahun terhitung dewasa.

9. Cove Waterpark Singapore
Cari waterpark di Singapura? Coba datang ke Cove Waterpark Singapore. Waterpark ini memiliki tujuh wahana air yang memacu adrenalin, salah satunya Pipeline Plunge.

Kita akan dibawa meluncur di tube yang tinggi dengan belokan ekstrem dan turunan dramatis. Kita juga bisa bersantai di waterpark ini dengan tiduran di atas pelampung sambil menikmati sungai buatan di adventure river. Selama perjalanan, kita akan melintasi 14 habitat yang menawan dengan hutan rimbun, terowongan, dan gua misterius.

-Paket A: 1 Tiket Adventure Cove Waterpark Singapore (Dewasa) Rp 258.000
-Paket B: 1 Tiket Adventure Cove waterpark Singapore (Anak-Anak) Rp 208.000
*Kategori anak-anak umur 4–12 tahun, di atas 12 tahun terhitung dewasa.

10. Universal Studio Singapura
Ke Singapura rasanya kurang lengkap jika belum ke Universal Studio. Di sana, kita bisa menikmati berbagai wahana yang diproduksi dari film-film Universal Studio. Bertemu dengan tokoh kartun hingga tokoh animasi fiksi yang ternyata nyata di Universal Studio Singapore. Selain menaiki wahana, kita juga bisa melihat pertunjukkan dan aktraksi yang mengagumkan dari banyak tokoh khas Universal Studio.

-Paket A: 1 Tiket Universal Studio Singapore (Dewasa) Rp 633.000
-Paket B: 1 Tiket Universal Studio Singapore (Anak-Anak) Rp 499.000
*Kategori anak-anak umur 4–12 tahun, di atas 12 tahun terhitung dewasa.

11. Singapore Zoo with Tram
Nikmati keseruan lain dari mengunjungi kebun binatang di Singapura. Singapore Zoo menawarkan beragam satwa liar yang unik dan cantik.

Keseruan menjelajah Singapore Zoo makin terasa dengan mengelilinginya naik tram sejauh 2,2 kilometer. Kita juga akan didampingi oleh pemandu wisata yang akan menjelaskan
-Paket A: 1 Tiket Singapore Zoo with Tram Ride (Dewasa) Rp 301.000
-Paket B: 1 Tiket Singapore Zoo with Tram Ride (Anak-Anak) Rp 220.000
*Kategori anak-anak umur 3 – 11 tahun, diatas 11 tahun terhitung dewasa.

Rencanakan liburanmu mulai dari sekarang! Semua tiket promo wisata Singapore hemat hingga 45% bisa kamu dapatkan di LAKUPON, klik di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini