Sukses

Beauty Fix: Kulit Cerah Bersinar Tanpa Makeup dengan Skin Booster

Tidak perlu bingung lagi merawat kulit wajah kusam, skin booster adalah perawatan yang mudah dilakukan dengan manfaat mencerahkan kulit.

Liputan6.com, Jakarta Saat ini kesehatan kulit wajah menjadi fokus bagi semua orang, khususnya kaum wanita. Banyak orang rela melakukan berbagai hal untuk membuat kulit wajahnya cerah bersinar.

Salah satu yang paling banyak dikeluhkan adalah wajah kusam dan munculnya kerutan. Seperti yang dipaparkan Dr. Tan Yuanita Agustina pemilik klinik kecantikan Dermapro.

"Penyebab paling umum dari masalah tersebut adalah kurangnya kelembapan kulit. Terutama bagi Anda yang sering berada di ruangan ber-AC," kata Dr. Tan saat kami berkunjung ke kliniknya. 

Biasanya makeup menjadi solusi untuk menutupi kekurangan pada kulit wajah tersebut. Namun adakah cara untuk membuat kulit terlihat cerah bersinar tanpa perlu makeup? 

 

Dr. Tan Yuaniata Agustina, dokter dan pemilik dari klinik kecantikan Dermapro.

Skin booster menjadi perawatan kulit, sekaligus jawaban bagi permasalahan kulit wajah yang sedang digandrungi banyak orang. Perawatan ini dilakukan dengan memasukkan hyaluronic acid, bentuk paling tipis dari filler.

Hyaluronic acid adalah molekul kulit yang melekat pada kolagen dan berfungsi untuk menyimpan air pada kulit. Seiring bertambahnya usia, hyaluronic acid alami akan menurun, sehingga tambahan pada lapisan kulit perlu dilakukan melalui suntikan.

Proses perawatan skin booster di klinik kecantikan Dermapro.

Hyaluronic acid yang dimasukkan ke dalam kulit berfungsi untuk melembapkan, memperbaiki struktur kulit dari dalam, dan antioksidan. Perawatan skin booster dilakukan tiga kali dalam setahun, dengan interval setiap tiga minggu sekali.

Penyanyi Tiffany Orie mengaku puas dengan hasil dari perawatan skin booster. Baru dua kali perawatan, wajah kusamnya kembali putih, flek hitam menghilang, dan lebih lembap.

Selain itu, skin booster tidak akan meninggalkan bekas apa pun pada kulit wajah Anda, karena suntikan dilakukan di bagian yang tertutup rambut. Anda bisa langsung beraktivitas setelah melakukan perawatan skin booster.

"Hampir semua orang yang melakukan perawatan itu ingin bisa langsung beraktivitas, tanpa bekas atau bengkak, dan mendapatkan manfaatnya. Skin booster ini tidak akan membuat wajah biru, bengkak atau terasa sakit," pungkas dr. Tan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.