Sukses

Sontek Makeup Favorit Pevita Pearce dan Velove Vexia

Pevita Pearce dan Velove Vexia memiliki makeup favorit masing-masing. Yuk, sontek gayanya!

Liputan6.com, Jakarta Makeup dan kecantikan hampir tidak dapat dipisahkan. Tuntutan selebritas untuk tampil cantik pun membuat mereka memiliki gaya makeup favorit. Pevita Pearce dan Velove Vexia memilih gaya bold alias berani untuk setiap pulasan di wajahnya.

Pevita Pearce misalnya yang memilih lipstik sebagai produk andalannya. Sebab, lipstik dapat membuat riasan terlihat nyata.

"Lipstik benar-benar jadi produk makeup andalan aku karena kalau sudah pakai lipstik makeup lebih terlihat. Aku juga suka banget sama warna lipstik Plum Perfection (merah tua)," kata Pevita Pearce dalam peluncuran Maybeline New York Make It Bold Collection di Jakarta, Rabu (5/4/2017).

Sementara Velove cenderung mementingkan alis untuk riasannya. Tentu saja karena alis merupakan pembingkai wajah yang penting dalam makeup.

Namun, penggunaan pensil alis pun dirasa tidak praktis. Sebab, pengaplikasian pensil alis membutuhkan waktu cukup lama. Karena itu, Velove lebih menyukai brow pomade yang lebih mudah diaplikasikan dengan hasil yang lebih sempurna.

Selebritas Pevita Pearce dan Velove Vexia memiliki makeup favorit masing-masing. Yuk, sontek gayanya.

"Sekarang lagi ngetren now brow, yakni alis yang tebal namun terkesan natural," kata Velove Vexia.

Makeup bold memang dapat diaplikasikan secara dramatis atau nude, tergantung dari karakter dan tujuan Anda mengaplikasikan makeup. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini