Sukses

Yuk, Coba Uniknya Es Krim dan Macaroon Rasa Nasi Uduk Ini!

Bagaimana jadinya kalau nasi uduk yang gurih jadi varian rasa di es krim dan macaroon? Penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Anda mungkin jadi salah satu penggemar berat makanan manis seperti es krim dan macaroon. Saat menikmati dessert ini, cita rasa seperti cokelat, vanilla, atau stroberi pastilah sudah sering Anda coba.

Ingin coba sensasi berbeda? Bagaimana kalau Anda coba nikmati es krim dan macaroon dengan rasa nasi uduk. Anda mungkin heran dengan inovasi ini, pasalnya nasi uduk yang merupakan makanan khas Betawi ini punya selalu identik dengan cita rasa yang gurih.

Kalau penasaran dan ingin langsung coba dessert unik ini, mampir saja ke tempat berikut. Seperti yang dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Minggu (9/4/2017).

1. Es Krim Nasi Uduk

 

A post shared by Eskimomo (@helloeskimomo) on

Kalau Anda ingin coba uniknya es krim rasa nasi uduk cobalah cek instagram @eskimomo. Anda bisa memesannya secara online. Es krim nasi uduk ini dibuat dengan racikan kecap manis yang disajikan dengan rice pudding dan sweet chilli jam (selai cabai) kemudian dipadukan dengan emping yang sudah diproses menjadi semacam cookies melinjo dan caramelized teri kacang.

Berminat coba rasa unik dari es krim ini? Satu cup es krim nasi uduk dibanderol dengan harga Rp 18 ribu saja. Selain rasa nasi uduk, toko online ini pun menawarkan variasi rasa unik lain seperti seperti kunyit asam, martabak, hingga kopi joss.

2. Macaroon Nasi Uduk

 

A post shared by Stella Lowis (@stellalowis) on

Macaroon terkenal dengan cita rasanya yang sangat manis. Bagaimana ya kalau dessert manis dan imut berwarna lucu ini dipadukan dengan rasa nasi uduk yang gurih? Rasanya sungguh beragam. Perpaduan manis, gurih, dan pedas bercampur jadi satu. Sensasi renyah pun akan terasa saat mengigit macaroon ini. Sebab, isinya diberi sambal teri kacang yang sedap.

Walau terlihat aneh, nyatanya pembeli yang sudah mencobanya justru ketagihan lho. Kalau Anda ingin icip-icip dessert unik ini, mampirlah ke LA MAISON Patisserie di Grand Indonesia. Selain macaroon, masih banyak pilihan dessert lain yang bisa Anda pilih di toko kue ini.

Ingin pergi liburan dan kuliner sepuasnya? Beli tiket pesawat dan booking hotel termurah hanya di Reservasi.com. Tersedia diskon hingga jutaan rupiah hanya untuk Anda di sini!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini