Sukses

6 Rahasia Hubungan Asmara Jangka Panjang Selalu Mesra

Hubungan jangka panjang tidak harus kehilangan kemesraan. Ini enam kunci yang dapat Anda lakukan untuk mendapatkannya.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan asmara jangka panjang mungkin rentan terhadap kebosanan. Namun, tidak semua hubungan perlu mengalaminya. Bahkan setiap pasangan mampu selalu mesra seberapa lama pun usia sebuah hubungan.

Dilansir dari Metro, Jumat (7/4/2017), hubungan jangka panjang yang slelau terasa hangat dan mesra tidak dapat tercipta begitu saja. Dibutuhkan usaha dari dua belah pihak supaya hubungan benar-benar bekerja.

Lantas, apa yang harus dilakukan untuk menjaga hubungan asmara tetap mesra? Yuk, lakukan hal-hal ini. Jangan lupa ajak pasangan juga, ya.

1. Berkompromi
Baik Anda dan pasangan sama-sama tidak mendapatkan apa yang diinginkan. Maka jangan saling memaksakan keinginan. Berkompromilah untuk mendapatkan jalan tengah. Ini akan membuat pasangan merasa dihargai dan Anda pun tidak terbebani.

2. Saling percaya
Kepercayaan adalah segalanya dalam sebuah hubungan asmara. Maka tak perlu Anda curiga sepanjang waktu kepada pasangan. Anda hanya perlu mempercayainya sebagai mana Anda ingin pasangan mempercayai Anda.

3. Lakukan hal yang menyenangkan
Sesekali, buat pasangan merasa dirinya spesial. Siapkan kejutan-kejutan untuknya tanpa diminta. Tidak perlu mahal, yang penting niat Anda untuk melakukannya. Ini akan menyemarakkan lagi api asmara dalam hubungan asmara Anda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hubungan asmara

4. Beri ruang
Hargai waktu pasangan untuk melakukan kegiatan-kegiatannya. Tak perlu Anda menghubunginya sepanjang waktu. Ini akan membuatnya semakin menghargai Anda.

5. Rutin berhubungan seksual
Hubungan seksual bagi pasangan suami istri adalah salah satu alasan hubungan asmara tetap mesra. Tentu saja karena hal ini menjaga keintiman Anda dengan pasangan.

6. Berfoto
Foto dapat membangkitkan memori. Sehingga mengambil foto di beberapa kesempatan mampu membuat Anda teringat kenangan-kenangan indah bersama pasangan. Ini akan menambah hangat hubungan asmara Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.