Sukses

Go Green dengan Aksesori Menggemaskan dari Sukulen

Ini dia tampilan aksesori menggemaskan yang terbuat dari tanaman sukulen.

Liputan6.com, Jakarta Apa yang digunakan para wanita untuk menambah keren gaya mereka? Sentuhan aksesori dapat menyelamatkan gaya membosankan Anda menjadi luar biasa.

Aksesori yang digunakan juga bisa bermacam-macam bentuknya seperti anting, kalung, aksesori rambut, gelang, cincin, dan lain sebagainya. Selain itu, material aksesori juga mendukung tampilan akhir dari gaya Anda.

Seperti yang dilansir dari cosmopolitan.com, Passionflower Made merupakan kreator di balik munculnya aksesori yang terbuat dari tanaman sukulen. Tanaman sukulen memang sedang naik daun belakangan ini, tanaman yang biasa hidup di gurun ini memiliki bentuk menggemaskan dan variatif. Selain itu daya tahan tanaman ini dan perawatan yang mudah, membuat kaum urban menggilai tanaman sukulen.

Ini dia tampilan aksesori menggemaskan yang terbuat dari tanaman sukulen. (Foto: PassionMade Flower/ Cosmopolitan.com)

Dengan daya tahan hidup yang lama sekaligus bentuk yang beragam, membuat tanaman ini dipilih oleh Passionflower Made sebagai bahan baku dalam menciptakan rangkaian aksesori menawan.

Ini dia tampilan aksesori menggemaskan yang terbuat dari tanaman sukulen. (Foto: PassionMade Flower/ Cosmopolitan.com)

Lewat kreativitasnya, tanaman ini disulap menjadi anting, mahkota, bando, kalung, gelang, dan cincin, dengan sentuhan desain modern.

Tak hanya sebagai aksesori pemanis gaya Anda saja, namun tanaman ini juga bisa ditanam setelah Anda menggunakannya sebagai pemanis gaya Anda.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.