Sukses

Kejutan di Asia's Next Top Model Cycle 5

Asia's Next Top Model cycle 5 hadir dengan kejutan dari 14 kontestan yang memberikan kejutan tidak terduga.

Liputan6.com, Jakarta Asia's Next Top Model (AsNTM) cycle kelima akan segera hadir dengan tema Expected the Unexpected. Sama seperti sebelumnya, ajang pencarian model di Asia ini akan menghadirkan model-model multitalenta yang akan bersaing untuk menjadi the next Asia's Next Top Model. Namun yang berbeda, kali ini ajang pencarian top model Asia ini lebih banyak kejutan dari para kontestan.

Pada serial reality show yang tayang di StarWorld ini memiliki 14 kontestan yang berasal dari Filipina, Malaysia, Singapura, Thailand, Indonesia, Vietnam, dan Taiwan. Mereka akan berkompetisi melewati tantangan yang ketat sepanjang musim memperebutkan gelar juara musim kelima. Indonesia memiliki 3 perwakilan kontestan yaitu si kembar Veronika dan Valerie serta Clara Tan.

Peserta AsNTM musim kelima adalah para wanita muda yang memiliki kepribadian unik dan motivasi beragam dalam mengikuti kompetisi. Anda akan disajikan kisah mereka, seperti Valerie dan Veronika, pasangan kembar pertama dalam sejarah AsNTM yang bersaing di ajang kompetisi model ini, Tu adalah model periang yang selalu menyatakan apa yang dipikirkannya, Anjelica adalah model yang berambisi untuk menang agar dapat mengubah nasib dan menghidupi keluarganya, dan Clara, si anak emosional yang belajar menjadi mandiri saat menghadapi tantangan. Masih ada Konstestan lainnya yang hadir dengan kisah masing-masing yang penuh warna dan memiliki potensi modelling yang besar.

Asia's Next Top Model cycle 5 hadir dengan kejutan dari 14 kontestan yang memberikan kejutan tidak terduga.

Host AsNTM Cindy Bishop, bersama fotografer fashion ternama Yu Tsai kembali bergabung dalam musim ini untuk memandu 14 model melewati perjalanan mereka. Keduanya berkolaborasi dengan mentor model Cara Grogan dan tamu special Pia Wurtzbach. Panel juri yang kuat dan berpengalaman ini bersama dengan juri tamu, akan menempa ke-14 kontestan menjadi model professional berkelas dunia, dan memilih model yang paling menjanjikan untuk menjadi Asia’s Next Top Model.

“Musim ini menawarkan kesempatan untuk melampaui batas kemampuan para talenta yang kami temui di industri model Asia. Para calon model bukan hanya akan diuji kemampuannya lewat pose glamour dan menantang. Mereka juga akan melewati transformasi fantastis yang membuat mereka tumbuh menjadi profesional dan siap tampil di dunia mode. Pemirsa akan menantikan setiap episode agar bisa mengikuti setiap detil yang menarik,” ujar Sam Gollestani Executive Producer of Entertainment Content and Communications FNG pada press screening pada Selasa (4/4/2017), di Plaza Senayan.

Anda akan mengenal kontestan Asia's Next Top Model musim kelima melalui kisah-kisah mereka yang menyentuh, yang ditayangkan dalam episode mingguan bersamaan dengan peluncuran konten online dan media sosial lainnya. Episode awal sudah dapat disaksikan mulai pada tanggal 5 April 2017 di StarWorld.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini