Sukses

Nikmati Liburan Paskah Bersama Si Kecil di Hotel Ini

Liputan6.com, Jakarta Paskah sebentar lagi tiba. Bagi Anda yang merayakan Paskah tentunya ingin menikmatinya bersama keluarga tercinta, bukan? Hari Jumat Agung hingga Paskah yang jatuh pada Jumat (14/4/2017) ini waktunya Anda menghabiskan akhir pekan yang panjang dengan menikmati sajian brunch bersama keluarga.

Cafe Gran Via yang ada di Hotel Gran Melia, Jakarta menyajikan sajian khusus untuk rayakan Paskah yaitu Easter Sunday Brunch. Sajian khusus ini dapat dinikmati oleh para orang tua dan anak-anak di hari Minggu, (16/4/2017).

Cafe ini menyediakan beragam pilihan menu untuk hari Paskah seperti Lobster Thermidor, Beef Wllington, Roasted Leg of Lamb dan juga makanan penutup berupa cokelat Paskah dan aneka roti manis.

Yuk, Rayakan Liburan Paskah Bersama Si Kecil di Hotel Ini (Foto: Gran Melia Jakarta)

Dalam kesempatan kali ini, Cafe Gran Via pun menghadirkan beberapa kegiatan seru untuk anak-anak yang dapat melengkapi perayaan Paskah. Para tamu dan anak-anak bisa mendapatkan dekorasi telur warna-warni sesuai dengan kreativitas anak-anak. Bagi Anda yang tertarik ingin menikmati Easter Brunch, cukup membayar Rp 355 ribu ++ per orang untuk dewasa dan promo diskon 50 persen untuk si kecil yang di bawah usia 12 tahun.

Dengan 300 kapasitas tempat duduk, Cafe Gran Via juga memiliki dua private room yang masing-masing berkapasitas delapan orang. Disini pun Anda akan dilayani dengan berbagai pilihan menu a la carte, sarapan, makan siang dan malam dalam bentuk prasmanan sehingga lebih intim dan nyaman untuk keluarga.

Yuk, Rayakan Liburan Paskah Bersama Si Kecil di Hotel Ini (Foto: Gran Melia Jakarta)

Cafe Gran Via dibuka selama 24 jam untuk a la carte, sementara untuk ala prasmanan, dibuka untuk sarapan mulai pukul 05.30 - 10.30, makan siang 11.30 - 15.00, dan makan malam mulai 18.00 - 22.30 serta brunch setiap hari Minggu di pukul 11.30 - 15.00.

Selain berbagai kegiatan brunch, Hotel Gran Melia juga menyajikan kelas memasak untuk anak-anak. Nantinya anak-anak akan belajar bagaimana membuat kue Cupcakes Paskah dengan bentuk karakter Paskah yang lucu. Anak-anak yang ikut kelas memasak ini pun dapat membawa pulang hasil Cupcakes-nya sendiri dengan membayar seharga Rp 300 ribu ++ per anak.

Artikel Selanjutnya
AMUZ Sajikan Hidangan Khusus Liburan Panjang
Artikel Selanjutnya
Semangat Sambut Ramadan & Idul Fitri Bersama Grandkemang Jakarta