Sukses

5 Warna Rambut Trendi Patut Dicoba

L'Oreal Professionel mengeluarkan tren warna terbaru Spring/Summer 2017.

Liputan6.com, Jakarta Mewarnai rambut sudah akrab dilakukan oleh wanita Indonesia. Tak heran, tren warna rambut terbaru pun menjadi patut untuk dicoba.

L’Oréal Professionnel yang kerap menciptakan standar tren dan teknik warna rambut terbaru, kembali meluncurkan koleksi pewarnaan rambut IT LOOKS Spring/Summer 2017. Koleksi kali ini akan menampilkan beberapa tren warna terbaru yang cocok di musim panas, seperti warna pastel, beige dan juga matte/khaki.

Warna-warna dihasilkan oleh produk pewarnaan andalan L’Oréal Professionnel yaitu INOA dan juga produk pewarnaan terbarunya Majirel Pastel Browns dan dipadukan dengan teknik pewarnaan contouring untuk membantu memberikan highlight pada wajah. 

Anisa Setriati Product Manager Colour Loreal Professionel mengatakan, mewarnai rambut perlu dilakukan secara profesional dengan peran hairdresser. Sebab, ada sejumlah keunggulan yang didapatkan yakni rambut lebih sehat karena melalui proses diagnosa terlebih dulu.

"Konsumen juga dapat mendapatkan warna yang sesuai dengan warna yang diinginkan dengan personalisasi. Produk yang digunakan pun eksklusif dan teknik aplikasinya benar," ucap Anisa di Jakarta, Selasa (4/4/2017).

Dengan mewarnai rambut melalui hairdresser, kombinasi produk dapat dilakukan untuk mendapatkan warna yang diinginkan.

"Seperti makeup saja, kan tidak cuma pakai satu atau dua produk saja kan? Sekarang jadinya juga dicampur-campur, dikombinasikan untuk mendapatkan hasil yang diinginkan," tuturnya.

Tren untuk Spring Summer 2017 yakni warna-warna pastel. Inspirasi pastel contouring pastel cocok untuk musim panas dan semi.

Indra Tanudarma Artistic Manager Loreal Indonesia mengatakan, tren warna rambut juga melihat tren fashion juga, serta ada kesinambungan dengan tren fall/winter 2016 lalu.

"Untuk gaya penataannya masih loose, easy to manage, ready to wear, tapi ada juga braid dan rambut keriting juga," ucapnya.

Yuk, simak tren warna rambut yang patut dicoba.

1. Baby Bob Rose

L'Oreal Professionel mengeluarkan tren warna terbaru Spring/Summer 2017. Ini merupakan Baby Bob Rose.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sleek Nude Beige

2. Sleek Nude Beige

L'Oreal Professionel mengeluarkan tren warna terbaru Spring/Summer 2017. Ini merupakan Sleek Nude Beige.

3 dari 5 halaman

Matte Glunge

3. Matte Glunge

L'Oreal Professionel mengeluarkan tren warna terbaru Spring/Summer 2017. Ini merupakan Matte Glunge.

4 dari 5 halaman

Smokey Grey Wave

4. Smokey Grey Wave

L'Oreal Professionel mengeluarkan tren warna terbaru Spring/Summer 2017. Ini Smokey Grey Wave.

5 dari 5 halaman

Blorange Lop

5. Blorange Lop

L'Oreal Professionel mengeluarkan tren warna terbaru Spring/Summer 2017. Ini merupakan Blorange Lop.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini