Sukses

Segera Hadir, Inovasi Mutakhir untuk Tuntaskan Jerawat Anda

Kini impian wajah cantik terbebas dari jerawat sudah semakin dekat dengan kehadiran vaksin untuk tuntaskan jerawat yang membandel.

Liputan6.com, Jakarta Apakah Anda merupakan salah satu orang yang berjuang melawan jerawat? Jerawat merupakan salah satu masalah umum yang dialami para wanita. Tak pandang usia, jerawat terus hadir dan membuat Anda menjadi kurang percaya diri.

Penyebab jerawat juga beragam, faktor kebersihan, hormon, dan stres merupakan beberpa penyebab timbulnya jerawat. Untuk mengatasinya juga tak mudah, bisa dilakukan dengan pengobatan oral atau dengan menggunakan produk-produk topikal yang ditujukan untuk mengatasi jerawat.

Seperti yang dilansir dari cosmopolitan.com, kini para ilmuwan dari University of California San Diego, telah bekerja untuk mengembangkan vaksin terbaru untuk jerawat.

Hal ini tentu sangat menyenangkan dan memberi udara segar bagi para wanita yang tengah berjuang melawan jerawat. Pasalnya menurut penelitian, jerawat disebabkan oleh bakteri yang akan terus muncul sepanjang hidup. Dengan adanya vaksin ini, maka akan memberikan pertahan pada tubuh sekaligus meminimalisir inflamasi yang merupakan penyebab utama munculnya jerawat.

Akan tetapi efek samping dari vaksin tersebut masih dalam tahap penelitian hingga dua tahun ke depan. Jadi Anda masih harus bersabar untuk menunggu kehadiran vaksin jerawat ini ya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.