Sukses

Pilihan Baru Perawatan Alami Dapatkan Rambut Sehat Berkilau

Liputan6.com, Jakarta Perawatan rambut telah menjadi hal yang wajib dilakukan bagi Anda yang ingin memiliki rambut sehat dan berkilau. Pilihan bahan-bahan alami dipercaya dapat memberikan manfaat yang lebih tahan lama dan aman.

Tren kembali ke bahan-bahan alami dibidik oleh Kerastase untuk menyediakan rangkaian produk Aura Botanica. Produk yang terbuat dari minyak kelapa dan minyak argan ini dapat menyehatkan rambut dengan membuatnya lebih kuat dan bersinar.

Liputan6.com berkesempatan mencoba perawatan Aura Botanica Kerastase di Irwan Team Salon, Selasa (4/4/2017). Perawatan rambut terdiri dari empat produk, yakni sampo, conditioner, oil concentrate, dan moisturizing mist.

Cukup sederhana dibandingkan perawatan rambut lainnya. Namun, manfaat alaminya lah yang ditunggu-tunggu. Minyak kelapa dan minyak argan telah diketahui manfaatnya sejak lama. Keduanya berfungsi memberi nutrisi menyeluruh untuk kekuatan dan elastisitas batang rambut. Batang rambut pun menjadi lebih berkilau dengan bahan-bahan ini.

Minyak argan mengandung omega 6 dan 9, menutrisi permukaan yang kering, melembutkan, dan memberikan kilau. Kedua bahan diproses dengan tangan untuk menjaga nutrisinya.

Karena diperuntukan bagi rambut normal, tidak bermasalah, sensitif ringan, berminyak ringan, cenderung sulit diatur, kering, dan kusam, sebelum memulai perawatan, rambut diperiksa dulu. Analisis alat yang dapat membesarkan gambar kulit kepala dan batang rambut.

Jika tidak terlalu bermasalah, maka perawatan rambut dapat dilanjutkan dengan Aura Botanica. Namun, bisa juga perawatan menggunakan produk-produk lainnya untuk mengatasi masalahnya.

Kemudian, rambut disemprotkan dengan oil concentrate dan dipijat. Selanjutnya rambut dicuci dengan sampo, dilanjutkan dengan pemberian conditioner yang sudah dicampur oil concentrated. Didiamkan selama beberapa menit sambil menikmati pijatan di tengah waktu.

Selanjutnya, rambut dibilas dan disempurnakan dengan moisturizing mist. Rambut menjadi cukup ringan dan tubuh lebih rileks setelah melewati rangkaian perawatan.

Artikel Selanjutnya
Tips Mudah Atasi Masalah Kerusakan Rambut
Artikel Selanjutnya
Trik Mudah Mengurangi Minyak pada Kulit Kepala dan Rambut