Sukses

Minyak Kelapa dan Argan, Perawatan Alami untuk Rambut Sehat

Menyadari tingginya minat konsumen akan bahan-bahan alami, Kerastase mengeluarkan rangkaian produk terbarunya, Aura Botanica.

Liputan6.com, Jakarta Back to nature. Itulah yang saat ini tengah digandrungi masyarakat modern. Mengingat bahan-bahan alami memberikan manfaat yang lebih tahan lama dan dipercaya lebih baik bagi tubuh dan rambut.

Menyadari tingginya minat konsumen akan bahan-bahan alami, Kerastase mengeluarkan rangkaian produk terbarunya, Aura Botanica. Terbuat dari bahan-bahan alami yakni minyak kelapa dan minyak argan, produk ini pun dapat menjawab keinginan konsumen yang ingin kembali ke alam.

Faiza Miranti Product Manager Kerastase Indonesia mengatakan, 55 persen wanita melihat kandungan produk yang akan digunakan. Dan kandungan alami menjadi faktor nomor dua dalam membeli atau menggunakan produk perawatan rambut mewah.

"Sebanyak 73 persen masyarakat percaya naturality sangat penting dalam produk hair care," ujar Faiza di Jakarta, Selasa (4/4/2017).

Minyak kelapa dan minyak argan telah diketahui manfaatnya sejak lama. Keduanya berfungsi memberi nutrisi menyeluruh untuk kekuatan dan elastisitas batang rambut. Batang rambut pun menjadi lebih berkilau dengan bahan-bahan ini.

Minyak argan mengandung omega 6 dan 9, menutrisi permukaan yang kering, melembutkan, dan memberikan kilau. Kedua bahan diproses dengan tangan untuk menjaga nutrisinya.

Menyadari tingginya minat konsumen akan bahan-bahan alami, Kerastase mengeluarkan rangkaian produk terbarunya, Aura Botanica.

Rangkaian produk terdiri dari 4 item, yakni sampo, kondisioner, oil concentrate, dan moisturizing mist. Sampo untuk membersihkan, menguatkan, dan merawat kelembutan, elastisitas dan kilau batang rambut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Perawatan rambut

Kondisioner merawat kelenturan kutikula dan memberikan kilau alami rambut dalam 48 jam serta memberikan nutrisi yang akan memperbaiki kualitas batang rambut supaya lebih kuat, ringan, dan berkilau.

Oil concentrate memberikan nutrisi dengan konsentrasi tinggi, memperbaiki, dan menjaga kelenturan batang rambut. Menjadikan rambut ringan, kuat, dan berkilau. Dapat digunakan di kulit juga selain wajah.

Moisturizing oil mist dapat memberikan nutrisi secara terus menerus selama 48 jam sebagai frizz control selama 72 jam. Sentuhan terakhir untuk rambut ringan, sehat, dan berkilau alami.

Produk ini pun cocok untuk orang dengan rambut normal, tidak bermasalah, sensitif ringan, berminyak ringan, cenderung sulit diatur, kering, dan kusam. Meskipun begitu, orang dengan rambut yang bermasalah seperti berketombe, rambut rontok dari kulit kepala, atau sangat sensitif tetap dapat menggunakannya.

"Namun disarankan juga menggunakan perawatan lainnya yang mengatasi masalahnya. Aura Botanica hanya melengkapi saja untuk manfaat yang lebih alami," tutur Fazia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini