Sukses

Kombinasi Hati dan Kehidupan Hutan Liar dalam Restoran Italia

Liputan6.com, Jakarta Restoran menjadi tempat terbaik membagi hari bersama keluarga dan orang-orang terdekat. Tapi apa rasanya bila Anda masuk kedalam sebuah restoran denngan konsep kehidupan hutan yang liar? Agostinis Restoran Italia yang ada di Canberra ini akan menyuguhkannya pada Anda.

“Agostinis merupakan perwujudan mimpi bagi kami setelah terinspirasi dari berbagai restoran terkenal di seluruh dunia. Kami ingin Agostinis menjadi restoran yang memberikan tempat untuk pengalaman terbaru dengan keramahan bagi para pengunjung,” ujar Dion Bisa, pemilik Agostinis.

Dengan bantuan Kelly Ross, desainer interior, berbagai mimpi ini diwujudkan melalui kombinasi warna yang unik dan tema yang beragam. Berbagai kesan masa lalu dan masa kini hadir bagi para petualang, pebisnis, teman hingga keluarga. Keseimbangan ini menghasilkan suasana yang intim dan bersahabat dengan berbagai kuliner khas Italia dalam restoran.

Terperangkap dalam kehidupan hutan nan liar, inilah konsep interior yang dihadirkan oleh restoran italia di Canberra, Agostinis. (Foto : Agostinis)

Ross memberikan konsep perasaan kepada setiap kain dan hiasan yang ada di Agostinis untuk mewujudkan sensasi makan di alam liar. Mulai dari corak leopard di kursi, hingga tanaman gantung yang memenuhi ruangan sehingga seluruh ruangan penuh pohon seperti di hutan hujan.

Tidak lupa pula tali tambang yang digantungkan di langit-langit dengan total panjang 800 meter dan dibuat dengan teknik Jepang yang sangat teliti. Elemen ini memperkuat kesan pada pengunjung restoran seperti di luar ruangan yang dikombinasikan dengan warna pink yang memberikan sensasi dilindungi dengan keramahan.

Terperangkap dalam kehidupan hutan nan liar, inilah konsep interior yang dihadirkan oleh restoran italia di Canberra, Agostinis. (Foto : Agostinis)

“Kolaborasi ini memberikan kejujuran dan kualitas dengan kerjasama yang baik. Tentunya berbagai ide yang hadir memberikan berbagai elemen dan makna yang spesial. Tidak hanya jujur dan berani, Agostinis juga memberikan kesempatan untuk mencuri perhatian dan menjadi diri sendiri,” ungkap Kelly Ross.

Artikel Selanjutnya
Seperti Otak Manusia, Makhluk Misterius Ini Bikin Heboh Ilmuwan
Artikel Selanjutnya
6 Rumah Unik Tak Kasat Mata, Bikin Bengong yang Melihatnya