Sukses

Kolaborasi Dua Rumah Mode Ternama Hadirkan Koleksi yang Menawan

Liputan6.com, Jakarta Apa jadinya bila karya khas dua desainer berbeda hadir dalam satu koleksi fashion item? Inilah yang dilakukan oleh Coach yang terkenal dengan koleksi tas kulitnya dengan rumah mode Rodarte yang bergaya konseptual. Kolaborasi Coach dan Rodarte kali ini menampilkan koleksi kapsul edisi terbatas yang dirancang khusus oleh Creative Director Coach, Stuart Vevers dan desainer Rodarte Kate dan Laura Mulleavy.

Dalam koleksi kolaborasi keren ini, Coach x Rodarte menampilkan ide mencampurkan tekstur gaya New York dan Los Angeles yang modern versus halus. Coach merupakan rumah mode yang menampilkan utilitas dan kemewahan, sementara Rodarte menampilkan koleksi couture yang romantis dan fantastis.

Koleksi kapsul edisi terbatas ini terdiri dari berbagai jenis fashion item, seperti koleksi tas, jaket dan dress yang semuanya terbuat dari material kulit glovetanned asli khas Coach. Semua koleksi item tersebut dihiasi dengan teknik applique khusus dan bergaya mewah. Misalnya saja, untuk koleksi tas mini dan tote bag-nya dihiasi dengan beragam aplikasi bunga, mutiara dan sentuhan snake skin. Selain itu, tak ketinggalan koleksi jaket dan dress kulit yang super keren dengan taburan aplikasi bunga warna-warni dan mutiara putih yang memukau.

Kolaborasi Dua Rumah Mode Ternama Hadirkan Koleksi yang Menawan (Foto: Coach)

Kolaborasi Dua Rumah Mode Ternama Hadirkan Koleksi yang Menawan (Foto: Coach)

Kolaborasi Dua Rumah Mode Ternama Hadirkan Koleksi yang Menawan (Foto: Coach)

Kombinasi unik dari dua rumah mode yang berbeda ini pun membuat koleksi ini terlihat chic dan berkualitas serta berbeda dari koleksi-koleksi Coach dan Rodarte biasanya. Kate dan Laura Mulleavy mengatakan, "Kami sangat menyukai bagaimana cara Coach percaya dalam kemewahan gaya Amerika dan keahlian para pengrajin. Kami juga suka dengan pencitraan merek mereka yang luar biasa selama bertahun-tahun."

"Pendekatan konseptual Rodarte untuk gaya Amerika adalah sebuah lensa sempurna untuk menata kembali potongan koleksi Coach yang lalu. Sehingga menghasilkan sebuah koleksi yang romantis dan keren dari kedua rumah mode ini." tambah Vevers.

Artikel Selanjutnya
Warna-Warni Koleksi Busana Muslim yang Stylish dan Ceria
Artikel Selanjutnya
Sugar, Koleksi Aksesori Mewah Terbaru yang Bergaya Manis