Sukses

Top 3 Hari Ini: Hal yang Sering Dilakukan Pasangan Bahagia

Liputan6.com, Jakarta Setiap hubungan pasti mengalami pasang-surut, khususnya hubungan asmara. Selain berusaha mengatasi rintangan untuk mencapai tujuan bersama, hal-hal kecil dan sederhana yang dilakukan setiap hari juga bisa menjadi indikasi dari sebuah hubungan yang sehat dan bahagia.

Merasa tubuh lelah dan tidak bugar tentu seringkali kita rasakan. Padahal Anda telah berusaha untuk istirahat cukup dan tidak melakukan hal-hal yang menguras banyak tenaga.

Ketika berhenti mengonsumsi gula, banyak orang mulai beralih kepada pemanis buatan. Pemanis buatan telah dianggap sebagai alternatif untuk memanipulasi indera perasa Anda. Ketiga berita terpopuler tersebut terangkum dalam berita terpopuler hari ini, Rabu (5/4/2017)

1. Hal Kecil di Hubungan Asmara Ini Rutin Dilakukan Pasangan Bahagia

Berikut tiga rangkuman berita terpopuler dari kanal Lifestyle, Senin (03/04/2017). Foto: Istock

Setiap hubungan pasti mengalami pasang-surut, khususnya hubungan asmara. Selain berusaha mengatasi rintangan untuk mencapai tujuan bersama, hal-hal kecil dan sederhana yang dilakukan setiap hari juga bisa menjadi indikasi dari sebuah hubungan yang sehat dan bahagia. Baca selengkapnya di sini.

2. 5 Alasan Mengejutkan di Balik Rasa Lelah yang Anda Rasakan

Selalu merasa lelah yang tak kunjung usai? berikut penyebabnya.(Foto: Istock)
Merasa tubuh lelah dan tidak bugar tentu seringkali kita rasakan. Padahal Anda telah berusaha untuk istirahat cukup dan tidak melakukan hal-hal yang menguras banyak tenaga. Seperti yang dilansir dari instyle.com, ada lima alasan mengejutkan di balik rasa lelah yang kerap dirasakan. Apa saja? Baca selengkapnya di sini.

3. Lebih Buruk dari Gula, Setop Tambahkan Satu Bahan Ini

Mau makanan dan minuman gratis di Bandara? Tunjukkan transaksi tiket Anda
Ketika berhenti mengonsumsi gula, banyak orang mulai beralih kepada pemanis buatan. Pemanis buatan telah dianggap sebagai alternatif untuk memanipulasi indera perasa Anda. Dilansir dari mydomaine.com, Senin (3/4/2017), faktanya pemanis buatan adalah bahan kimia yang mungkin memiliki efek serius untuk kesehatan Anda. Pemanis buatan dapat memainkan sejumlah trik untuk tubuh dan otak, seperti memanipulasi selera makan agar Anda dapat lebih mengontrol diri sendiri. Baca selengkapnya di sini.

Artikel Selanjutnya
6 Pertanyaan yang Buktikan Cinta pada Pasangan
Artikel Selanjutnya
Persiapkan Diri Menuju Pernikahan dengan 4 Komitmen Ini