Sukses

Burger Super Garing Terbaru Isi Ayam Goreng Legendaris

Penggemar ayam goreng tepung dan burger? Kini Anda bisa menikmati perpaduan keduanya di sini

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda penggemar ayam goreng tepung legendaris dan burger, kini bisa menikmati perpaduan keduanya. KFC Indonesia resmi meluncurkan produk terbarunya KFC Zuper Krunch.

KFC Zuper Crunch adalah burger yang terdiri dari lapisan roti bun dengan 100% crispy chicken. Kelezatan KFC Zuper Crunch makin lengkap dengan keju cheddar dan mayonnaise.

Anda bisa menkmati KFC Zuper Krunch seharga Rp 21.000. Serta Kombo Zuper Krunch dengan tambahan French Fries reguler dan Pepsi reguler seharga Rp 36.000

Burger yang sudah tersedia di KFC store mulai 3 April 2017 ini juga menghadirkan Mystery Box di KFC Sarinah, Thamrin. Mystery Box merupakan pop-store KFC yang hadir sejak 31 Maret sampai 9 April 2017.

Menampilkan sederet musisi ternama setiap harinya, seperti Slank, Vidi Aldiano, Rossa, JKT 48, dan masih banyak lagi. Pastinya menambah asyik acara makan burger dengan isi ayam goreng krispi favorit. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.