Sukses

Investasi Perabot Rumah Tangga Sama Pentingnya dengan Mobil Mewah

Liputan6.com, Jakarta Tugas selanjutnya setelah membeli rumah adalah mengisinya. Seiring waktu, terdapat perbedaan signifikan dari cara memilih perabot rumah tangga.

Kini tren yang ada di masyarakat mengaplikasikan personalized custom furniture ketimbang membeli perabot rumah tangga yang sudah jadi. Tren tersebut berubah seiring dengan peningkatan kualitas hidup yang lebih cerdas dan terbuka.

“ Dulu sulit sekali memberikan pemahaman kepada market soal konsep furniture terintegrasi atau personalisasi dalam rancangan furniture. kebanyakan lebih senang, beli ‘lepasan’ sudah dengan bentuk-bentuk jadi yang dipilihkan," jelas Direktur Metric Premium Cabinetry System, Yeo Wen Han.

Kasus yang paling banyak terjadi adalah kecewa setelah membeli perabot rumah tangga 'lepasan'. Karena setelah dibawa ke rumah, ternyata tidak sesuai dengan tema atau ruang yang tersedia.

Sebab itu, membeli furniture atau perabot rumah tangga menjadi sama pentingnya dengan berinvestasi. Bagaimana furniture mampu berfungsi sebagai investasi jangka panjang yang pembeliannya patut diperhitungkan dan direncanakan seperti saat memilih mobil mewah dan berlian.

"Furniture yang baik harus punya staying power dalam segi rancangan maupun ketahanan produk. Mereka tidak akan kehilangan value-nya meski dalam rentang waktu panjang," tambah Yeo Wen Han.

Hal tersebut disampaikan dalam rangka hari jadi ke-23 PT Panel Asri Perkasa yang lebih dikenal Metric Premium Cabinetry System. Metric Premium ingin menegaskan komitmennya menjaga kualitas sebagai brand premium baik dalam aspek desain, kualitas produk, dan pelayanan purnajual.

Artikel Selanjutnya
Sebelum 'Open House', Tata Rumah Contoh Anda Seperti ini!
Artikel Selanjutnya
Baca ini Sebelum Beli Properti Komersial!