Sukses

Gaya Hijab Syari Bercadar Syahrini yang Dipuji Mirip Putri Arab

Gaya busana glamor tak bisa dilepaskan dari Syahrini saat memakai hijab syari. Ia pun dapat pujian mirip Putri Arab. Seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Syahrini dikenal dengan gaya hidup glamor, termasuk busana yang ia kenakan untuk manggung dan sehari-hari. Begitu juga gayanya ketika tampil berbusana muslim dan hijab syari saat menjalankan ibadah umrah bersama keluarganya belum lama ini.

Incess, begitu sapaan akrabnya tetap mencuri perhatian dengan padanan hijab syari dan busana muslim dari desainer Anniesa Hasibuan. Bahkan ada juga yang mengira Syahrini sebagai Putri Arab seperti yang ditulis akun queen_almahyraAduuu "sy kiraa tadi putri arab teh @princessyahrini."

Berikut ini beberapa gaya hijab syari bercadar yang terlihat dari beberapa foto yang diunggah di instagram @princessyahrini berikut ini:

Outer mewah

Tampilan serba putih Syahrini mendadak mewah dengan outer oversized bermotif etnik. Aksen bordir emas juga menambah kemewahan outer rancangan Anniesa Hasibuan tersebut.

Model Hijab syar'i Syahrini juga terlihat stylish dengan aksen layer sampai menutupi dadanya. Tambahan bros menyempurnakan penampilan ala princess-nya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pastel Pleats


Permainan satu warna atau monokrom menjadi tampilan yang bisa kita sontek gaya stylish. Seperti Incess yang memilih warna pastel untuk hijab syar'i, abaya, sampai tas tangannya.

Namun jika diamati, abaya ini punya detail pleats pada lengan manis dan modis. Ia juga menambahkan cadar berwarna sama pada busana pastel pleats-nya.

3 dari 4 halaman

Hitam elegan


Perhatikan detail abaya dengan permainan pleats dan ruffle. Detail pleats terdapat pada lengan dan ruffles pada bagian bawah.

Model hijab syari yang dipakai Incess juga konsisten berlayer. Siapa sangka, sosok dilengkapi dengan cadar hitam dan kaus kaki lace hitam, siapa sangka jika di baliknya adalah Syahrini.

4 dari 4 halaman

Pink romantis


Siapa yang tidak melirik abaya cantik berwarna pink ini. Aksen renda di bagian bawah abaya serta pita pada lengan membuatnya terlihat manis dan romantis.

Kali ini hijab syari yang dipakai mempunyai potongan asimetris. Incess pun menambah bross pada bawah dagunya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.