Sukses

Cat Kuku Rasa Wine Buat Kebiasaan Gigit Kuku Tak Terkendali Lagi

Cat kuku ini memiliki warna keemasan serta bau dan rasa yang mirip dengan wine aslinya. Apakah Anda mau mencobanya?

Liputan6.com, Jakarta Kuku wanita akan tampak makin indah dengan cat kuku yang berwarna-warni. Namun apa jadinya bila cat kuku tersebut bisa dimakan? Tentunya kebiasaan gigit kuku yang dilakukan beberapa orang bisa menjadi tidak terkendali lagi. Seperti yang dirilis oleh odditycentral.com, Kamis (6/4/2017).

Cat kuku ini dihadirkan oleh Prosecco Polish yang mengeluarkan produk cat kuku yang bisa dimakan dan memiliki rasa. Produk yang terbuat dari Prosecco alias sampanye murah ini, dibuat oleh perusahaan Groupon dari Inggris untuk merayakan hari ibu.

Tak hanya memiliki warna yang cerah, cat kuku ini ternyata memiliki bau dan rasa yang sama dengan wine populer dari Italia. Penggunanya bisa menjilat dan merasakan nikmatinya wine dari ujung kuku jari yang sudah dihias dengan glitter berwarna emas.

Cat kuku rasa wine ini benar-benar memiliki bau dan rasa yang sama dengan wine asli. (Foto: Groupon)

Tentunya cat kuku tetaplah sebuah produk kimia yang tidak boleh digunakan berlebihan. Sang pengguna tidak boleh meletakkan cat kuku ini di tempat panas dan tidak boleh meminumnya langsung dari botol cat kuku. Namun produk ini masih dibuat dengan jumlah terbatas, sehingga Anda tetap harus menjaga diri dari menggigit kuku sembarangan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini