Sukses

Sajian Baked Cheese Tart Halal Pertama di Indonesia

BreadLife meluncurkan sebuah varian Baked Cheese Tart yang memiliki adonan tart panggang yang garing berisikan mousse keju yang lembut.

Liputan6.com, Jakarta Baked Cheese Tart atau tart keju panggang kini memang sedang tren di industri kuliner Indonesia. Beragam merek camilan tersebut sangat diminati masyarakat, sehingga permintaannya cukup tinggi. Melihat hal ini, sebuah merek bakery ternama, BreadLife pun meluncurkan sebuah varian Baked Cheese Tart yang memiliki adonan tart panggang yang garing berisikan mousse keju yang lembut di dalamnya.

Sebagai perusahaan yang selalu mengikuti tren, BreadLife pun tak berhenti memberikan inovasi baru untuk para konsumen setianya. Berbeda dengan Baked Cheese Tart yang ada di pasaran, Baked Cheese Tart dari BreadLife memiliki tektur yang krispy di bagian pinggirnya, namun dengan full cheese mousse yang lembut dan lumer di mulut. Sehingga akan memberikan pengalaman kuliner yang berbeda ketika dinikmati.

“Selama beberapa bulan terakhir ini memang terlihat sekali tren Baked Cheese Tart di pasar Indonesia, khususnya Jakarta, sangat besar. Ini merupakan salah satu makanan yang sangat diminati dan dicari belakangan ini. Di samping itu, kami juga kerap kali mendapat pertanyaan dari konsumen setia BreadLife yang menanyakan apakah BreadLife Indonesia akan mengeluarkan produk Baked Cheese Tart ini,” jelas Andrew selaku Head of Marketing & Product Development BreadLife.

Andrew pun menambahkan, "Selain itu, baked cheese tart dari BreadLife adalah satu-satunya baked cheese tart yang sudah tersertifikasi Halal oleh MUI Pusat.” Sehingga bagi Anda yang muslim, tak perlu khawatir dapat menikmati lezatnya Baked Cheese Tart dari BreadLife.

Baked Cheese Tart ini dibanderol dengan harga Rp 15 ribu per buahnya dan Rp 60 ribu per kotak dengan isi 5 buah. Tersedia di beberapa pilihan gerai BreadLife di Jabodetabek, Medan dan Surabaya mulai bulan Maret 2017 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini