Sukses

Lakukan 6 Hal Ini untuk Membuat Pasangan Makin Cinta

Ingin membuat pasangan makin cinta? Lakukan 6 hal berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai seorang wanita, Anda pasti ingin pasangan kita kian mencintai dan menghargai kita apa adanya. Namun perlu diingat bahwa laki-laki juga ingin diperlakukan dengan cara yang sama. Berikut adalah enam hal yang dapat membuat pasangan makin cinta seperti dikutip dari situs Lifehack.

1. Jangan mencoba untuk mengubahnya

Kadang-kadang saat frustasi, Anda ingin menuntut perubahan, dari pasangan Anda. Namun sadarilah, sebuah perubahan bukanlah hal yang mudah. Ada begitu banyak kekuatan di balik seorang wanita yang menginspirasi suaminya untuk menjadi versi yang lebih baik dari dirinya sendiri tanpa membuat dia merasa bahwa dia harus berubah.

2. Dia tidak perlu menyukai hal yang sama dengan yang Anda lakukan.

Anda berdua tidak akan selalu menikmati atau melakukan hal yang sama. Anda tidak harus membuatnya merasa bersalah karena tidak menikmati hal yang Anda suka. Hanya karena dia tidak ingin terlibat dalam hobi dan minat Anda, bukan berarti ia tidak mencintai Anda.

3. Jangan memintanya untuk meninggalkan hobi

Pria biasanya memiliki hobi yang mereka gemari. Misalnya, mereka mungkin suka menyendiri dan merakit mobil. Ini mungkin menjadi bagian dari identitas mereka dan tanpa itu, mereka merasa kehilangan. Jangan pernah meminta orang yang Anda cintai untuk meninggalkan hobinya. Ia akan mencintai Anda saat Anda mendukung hobinya.

4. Jangan membuat dia merasa berkewajiban untuk mengurus Anda.

Tentu saja Anda ingin menjadi prioritas utama bagi pasangan Anda. Namun hal ini dapat membuat hubungan Anda menjadi beban bagi si dia, bila Anda menuntut terlalu berlebihan.

5. Jangan berharap dia untuk tidak memperhatikan wanita lain.

Anda tidak bisa mengharapkan dia untuk tidak melihat wanita cantik yang berlalu lalang. Seperti halnya dengan Anda yang pasti akan menoleh ketika seorang pria tampan lewat di hadapan Anda. Ini adalah sifat manusia saat melihat sosok menarik lainnya. Cobalah untuk memahami bahwa ini adalah normal dan menerimanya setenang mungkin.

6. Kepercayaan

Manusia adalah makhluk yang cukup intuitif. Namun, kadang-kadang kita menjadi sedikit gila dan membuat skenario sendiri di kepala. Cobalah untuk berkompromi. Memiliki rasa saling menghormati, empati, dan kesabaran penting untuk kelangsungan hubungan cinta Anda berdua.

Tera Tri Yusepi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.