Sukses

5 Fashion Item Wajib Punya bagi Anda yang Bertubuh Plus Size

Punya tubuh plus size, namun tetap ingin tampil stylish? Coba miliki lima jenis fashion item berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Siapa bilang wanita bertubuh plus size tak bisa tampil fashionable? Keterbatasan busana memang membuat para wanita bertubuh plus size kurang percaya diri. Padahal dengan pilihan busana yang tepat, mereka juga dapat tampil lebih keren.

Bagi Anda yang memiliki ukuran tubuh plus size, jangan khawatir sulit memilih busana apa yang cocok. Seperti yang ditulis dalam situs Who What Wear, Rabu (5/4/2017) seorang fashion stylist, George Kotsiopoulos menjelaskan bahwa ada lima jenis fashion item yang wajib Anda punya untuk menunjang penampilan sehari-hari.

Tentunya kelima fashion item ini tetap terlihat trendi, modern dan chic serta sesuai dengan gaya favorit semua orang, termasuk Anda si pemilik tubuh plus size. Yuk, simak selengkapnya berikut ini.

1. Cropped Jacket

5 Fashion Item Wajib Punya bagi Anda yang Bertubuh Plus Size (Foto: Asos)
Sebuah cropped jacket atau bolero akan bekerja dengan baik dengan celana high-waisted atau rok dan atasan untuk kesan gaya tumpuk yang stylish. Terlepas dari segi ukuran jaket, sebagian wanita banyak yang tak suka menunjukkan bagian lengan mereka, sehingga fashion item yang satu ini bisa dijadikan pilihan yang tepat untuk Anda yang bertubuh curvy atau plus size.

2. Fit & Flare Dress

5 Fashion Item Wajib Punya bagi Anda yang Bertubuh Plus Size (Foto: www.whowhatwear.com)
Jenis dress yang satu ini dapat memberikan ilusi lengkungan di bagian pinggang. Jadi, sangat cocok Anda yang bertubuh plus size, sehingga mendapatkan bentuk pinggang yang sempurna.

3. Tunik

5 Fashion Item Wajib Punya bagi Anda yang Bertubuh Plus Size (Foto: Raquel Allegra/www.whowhatwear.com)
Atasan atau dress tunik merupakan salah satu fashion item yang wajib dimilik oleh si pemilik tubuh plus size. Kenakan tunik longgar yang panjangnya sebatas lutut, lalu jodohkan dengan skinny jeans dan cropped jacket. Untuk memberikan kesan gaya bohemian dan membentuk badan, berikan sentuhan belt di bagian pinggang.

4. Luaran Kimono

5 Fashion Item Wajib Punya bagi Anda yang Bertubuh Plus Size (Foto: Attico/www.whowhatwear.com)
Luaran kimono merupakan fashion item yang dapat dipadukan dengan busana lainnya. Cara mengenakannya pun bisa disesuaikan dengan selera Anda. Entah itu diikat atau dibiarkan terbuka, keduanya sama-sama akan memberikan kesan lebih chic.

5. Skinny Jeans

5 Fashion Item Wajib Punya bagi Anda yang Bertubuh Plus Size (Foto: Good American)
Tak ada salahnya mengenakan skinny jeans bagi Anda yang bertubuh plus size. Terlepas dari ukuran tubuh Anda, jenis celana jeans yang satu ini dapat dipadukan dengan atasan panjang untuk menyembunyikan bagian bokong.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.