Sukses

Tampannya Pangeran Brunei yang Meluluhkan Hati Wanita

Berikut penampilan memesona pangeran Brunei, Mateen yang membuat para wanita luluh dan jatuh hati.

Liputan6.com, Jakarta Setelah dibuat heboh dengan ketampanan pangeran Arab, ternyata pangeran Brunei, Mateen juga memiliki paras yang tidak kalah tampan. Negara tetangga ini memiliki pangeran tampan yang banyak dikagumi para wanita. Tidak hanya wajahnya yang tampan, Pangeran Brunei ini juga piawai dalam olahraga dan bermain musik.

Pangeran Mateen disebut-sebut memiliki ketampanan yang tidak kalah dari pangeran Arab. Hal ini juga terlihat dari salah satu foto yang diunggahnya melalui akun media sosial pribadinya @tmski. Terlihat ia melakukan berbagai jenis olahraga, mulai dari lari, berenang, hingga berkuda. Paras tampannya semakin memesona saat berkeringat.

 

🤙🏾

A post shared by Mateen (@tmski) on

Pada salah satu foto, pangeran Brunei ini terlihat dalam balutan busana berkuda lengkap dengan topi hitam. Menunggangi kuda berwarna coklat tua ini, pangeran Mateen terlihat gagah dan tampan.

Sementara pada foto lainnya, dengan bertelanjang dada, pangeran Brunei ini terlihat sedang berenang. Tubuhnya yang atletis membuatnya semakin gagah. Ditambah dengan rambut klimisnya saat basar terkena air, pangeran dari Brunei ini berhasil membuat para wanita terpesona.

 

Missing the tropical heat 🌴

A post shared by Mateen (@tmski) on

"Ini sangat mengagumkan. Pangeran terlihat seksi dan tampan. Semua pada dirinya adalah idaman wanita" tulis @nrulzkirh16 pada kolom komentar.

Bermain musik

Selain senang berolahraga, pangeran Brunei ini juga piawai memainkan alat musik. Pada beberapa foto di akun instagramnya, pangeran Mateen terlihat sedang memainkan gitar. Penampilannya kasual berbalut t-shirt putih dan topi yang dikenakannya terbalik. Sembari jemarinya memetik senar, ia tersenyum membuat luluh hari para wanita.

"Sangat tampan. Pangeran ini membuat aku deg-degan," komentar @saritissimarules.

 

A minor #noob

A post shared by Mateen (@tmski) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini