Sukses

Top 3 Hari Ini: 17 Kue Terenak di Dunia Salah Satunya Lapis Legit

Liputan6.com, Jakarta Setelah rendang, kini kuliner Indonesia kembali dilirik dunia dengan masuknya kue lapis legit sebagai salah satu kue terenak di dunia versi CNN. Kue lapis legit merupakan kue berbahan dasar tepung, mentega, dan telur dengan Keunikan bentuknya yang berlapis.

Pemilihan Puteri Indonesia 2017 berlangsung meriah. Setelah terpilih menjadi Puteri Indonesia 2017, Bunga Jelitha Ibrani pun kini sedang bersiap untuk kontes ratu sejagat, Miss Universe 2017 mendatang.

Tumit kering dan pecah-pecah sudah menjadi salah satu masalah yang umum bagi semua orang, yang sebagian besar disebabkan kulit kehilangan kelembapan. Selain masalah hidrasi, beberapa faktor lingkungan, terkena paparan sinar matahari terus menerus, masalah air, atau menggunakan sabun berbahan dasar keras dapat menyebabkan kaki pecah-pecah.

Ketiga berita populer tersebut, terangkum selengkapnya dalam top 3 Lifestyle pagi ini, Selasa (4/4/2017).

1. 17 Kue Terenak di Dunia Salah Satunya dari Indonesia

Ilustrasi Foto Kue Lapis (iStockphoto)

Kue lapis legit memiliki cita rasa manis dan lezat serta tekstur yang lembut memanjakan lidah. Selain kenikmatannya, kue yang mendapat pengaruh dari kolonial Belanda ini juga memiliki bentuk yang menggugah selera. Terbuat dari 18 hingga 22 lapisan membuat kue lapis legit menjadi favorit masyarakat lokal dan dunia. Baca selengkapnya disini.

2. Bunga Jelitha Siapkan Diri untuk Ajang Miss Universe 2017

Bunga Jelita Ibrani menyapa penonton usai terpilih sebagai Puteri Indonesia 2017 pada malam Grand Final Putri Indonesia 2017 di JCC, Jakarta, Sabtu (1/3) dini hari. Bunga akan mengikuti ajang Miss Universe, pada 2018. (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Kemenangan Bunga Jelitha menjadi Puteri Indonesia 2017 menggantikan Kezia Warouw ini bukan akhir dari perjuangannya. Secara otomatis, Indonesia telah mendapatkan kandidat terbaiknya di ajang Miss Universe 2017 mendatang. Baca selengkapnya disini.

3. 9 Bahan Alami untuk Atasi Tumit Kaki Kering dan Pecah-pecah

Ini lah beberapa cara untuk mengatasi tumit atau kaki pecah-pecah yang jarang digunakan atau diketahui. (foto:

Ketika kulit kaki mengering dapat menyebabkan pecah-pecah bahkan sampai mengeluarkan darah. Cracking atau pengelupasan pada kulit kaki diketahui menyebabkan celah pada tumit, sehingga masalah ini dapat diobati dengan beberapa solusi sederhana secara alami. Baca selengkapnya disini.

Artikel Selanjutnya
Top 3 Hari Ini: Cara Bersihkan Karpet Setelah Lebaran
Artikel Selanjutnya
3 Resep Facial Mist Buatan Sendiri yang Dapat Segarkan Wajah